Gadis Pemeran James Bond 2015, Lea Seydoux

Film James Bond 007 terbaru “Spectre” telah dirilis pada 5 desember. Anda pasti bertanya siapakah wanita yang akan mendampingi Sang Agen 007 Inggris di film berikutnya nanti?. Lea Seydoux, artis cantik dari Perancis telah menandatangani kontrak Episode terbaru James Bond. Lea Seydoux mendapat pemeran wanita utama dan bermain bersama Monica Belluci dan Tokoh Bond sebelumnya, Daniel Craig. Lea Seydoux yang telah dikenal sebelumnya dalam film berbahasa perancis ini akan berperan sebagai Madeline Swann, tokoh wanita dengan karakter cantik, seksi namun mematikan.

Gadis Pemeran James Bond 2015, Lea Seydoux

Ketertarikan Sutradara James Bond, Sam Mendes berawal saat artis perancis berambut pirang ini memenangkan penghargaan Festival Film Cannes 2013 dengan serial Film Blue Is The Warmest Colour yang dimainkannya bersama Artis Seksi Adele Exarchopoulos. Sam sangat memuji penampilan Seydoux dengan karakter peran maskulin yang dimainkannya sebagai Gadis Lesbian yang berjuang untuk menjadi diri sendiri. Padahal dalam film tersebut sempat ada protes keras dilayangkan oleh Seydoux kepada Abdellatif Kechice sutradara film. Karena menurutnya tuntutan Sang sutradara yang memintanya beradegan intim dengan sesama jenis sangat sangat berlebihan.

Diterjemahkan dari Dailymail. Penampilan Seydoux untuk pemeran wanita pendamping James Bond episode selanjutnya tidak akan diragukan lagi. Terbukti dengan kehadirannya dalam acara peluncuran Spectre yang berhasil mencuri perhatian media. Sydoux tampil anggun dan cantik dalam acara itu mengenakan gaun terusan pencil warna hitam, sepatu sampai aksesoris yang diberikan langsung oleh Owner Fashion Miu Miu, merek fashion pakaian kalangan papan atas.

  Lea Seydoux James Bond

Lea Seydoux James Bond

Created by kejadiananeh.com