Model Cantik Rusia Dipukul Kontestan Pria saat Game Show

Cuplikan dari rekaman Video Kekerasan Model Cantik di Siaran Langsung Game Show Rusia Pegang Mobil Paling Lama telah memicu perdebatan sengit atas kejadian seorang kontestan pria memukul wajah Model Rusia dan membanting tubuhnya dalam acara yang tengah berlangsung.

Peristiwa ini bermula dari Model wanita meledek dan menggoda salah satu konstentan pria dengan memainkan sepatunya sambil bersender di Mobil, mungkin merasa tersinggung karena wanita ini mengayunkan sepatunya di atas kepala sehingga sang pria marah dan terpancing emosinya hingga penganiayaan terjadi. Anehnya, saat kejadian berlangsung banyak kontestan pria dan wanita lain disekitar mereka yang hanya diam menonton tanpa berusaha untuk melerai keduanya.

Para penonton yang menyaksikan secara langsung dan yang menonton program tayangan melalui TV berkomentar pedas, “Membanting, Memukul dan Meludah sambil mengutuki apakah itu pantas bagi seorang pria melakukan perbuatan itu terhadap wanita. Kau tampak terlihat bodoh, pengecut dan seperti seorang banci yang beraninya hanya menantang, melampiaskan kemarahan sehingga melakukan Penyiksaan terhadap seorang wanita.

Dan komentar penonton lainnya dari seorang wanita, seharusnya kau cukup menegur atau menggampar saja walau itu tetap tidak pantas.  Tapi kau membanting dan meninju wajahnya hingga berdarah seperti engkau berkelahi dengan sesama kaummu, pria. Steph Clark pengguna jejaring sosial Facebook pun berpendapat, Kaum perempuan telah berjuang untuk persamaan Hak selama berabad-abad. Dan 1 pukulan anda telah membuktikan bahwa penindasan pria terhadap wanita itu masih terlihat nyata.

Berikut Video Pemukulan Cewek Seksi asal Rusia ini