kejadiananeh.com

Petinju Rusia Kalahkan 10 Preman yang Ganggu Istrinya

Lucu, baru kali ini terdengar Sekelompok Preman menyewa Pengacara untuk membuat Laporan ke kantor polisi karena telah di Hajar oleh Petinju Profesional Rusia berusia 29 tahun, Nicola Vlasenko. Sialnya, polisi tidak langsung begitu saja menangkap Sang Petinju, karena Polisi merasa heran dalam Kasus ini, ” Bagaimana mungkin 1 orang dapat menyerang 10 Preman hanya dengan bermodalkan tangan kosong. Setelah menyelidiki Tempat Perkara Kejadian, polisi melihat video rekaman CCTV Bar yang memperlihatkan bagaimana Nicola Vlasenko mengalahkan mereka satu persatu dengan mudah dan hanya satu pukulan.

Setelah menyelidiki keterangan dari saksi mata yang berada di Bar ternyata peristiwa bermula dari kelompok Preman Mengganggu Istri Petinju Rusia dengan menarik paksa dirinya untuk bergabung di meja ruang VIP mereka dalam sebuah Klub Malam di Starokorsunskaya. Nicolai yang baru keluar Toilet langsung marah karena merasa Istrinya dilecehkan oleh preman-preman itu. Namun dirinya mencoba tetap bersabar dan tidak ingin mencari keributan, dirinya meminta baik-baik kepada kawanan preman agar tidak lagi menggoda istrinya. 

 
 
Petinju Rusia Kalahkan 10 Preman yang Mengganggu Istrinya
 
Konyolnya, Leonti Tevdokimov sang Pentolan preman malah menantangnya untuk berkelahi di luar Bar. Tidak tahu siapa lawan yang dihadapinya, salah satu preman berbadan tinggi besar dan bertelanjang dada memulai perkelahian dengan memukul perut Nicola, namun dengan cepat petinju itu membalas pukulannya. Sebuah satu tinju dari tangan kiri mendarat di wajah preman itu dan langsung membuatnya terkapar jatuh, begitupun kedua temannya yang ikut mengeroyok Nikolai ikut jatuh terkapar dengan hanya sekali pukulan.

Nyali sang pentolan preman beserta 6 orang anggotanya seketika mendadak ciut dan takut melihat ketiga temannya dengan mudah dikalahkan. Mereka kemudian satu persatu pergi keluar dari Bar karena takut dan malu untuk melanjutkan keributan itu. Diterjemahkan dari dailymail. Kini, polisi pun menyatakan setelah melihat kejadian detail dari rekaman video CCTV, tanpa bantuan orang lain Nicolai hanya membela dirinya dari penyerangan dan para preman yang membuat pengaduan BAP statusnya berubah menjadi tersangka kasus pelecehan dan pengeroyokan. Sahabat kejadiananeh.com berikut Video nya :

Video Aksi Petinju Rusia Hajar Preman

 
 
Istri Diganggu, Petinju Rusia Hajar Kelompok Preman
 
Russian Boxer Nicolai Vlasenko Knocks Out of Thugs After They Harassed Wife