Usher Kunjungi Pengisian Baterai Ponsel Tercanggih di Dunia

Ada Pemandangan Menarik tapi Gila saat Pameran Kesenian di Art Basel, Miami. Bahkan seorang Penyanyi R&B Terkenal Usher menyempatkan dirinya ke salah satu Stand yang paling banyak didatangi oleh pengunjung pameran. Beberapa wanita  menawarkan Pengisian Baterai Ponsel Tercanggih di Dunia di dalam stand Vektor Gallery tersebut. Bukan dengan media kabel charger USB yang dicolokkan ke dalam perangkat komputer ataupun power bank.

Para wanita berjenggot lebat ini benar-benar mengisi baterai dengan memasukkan kabel lewat bagian jenggot lebat diwajahnya. Untuk menikmati Sensasi unik tapi konyol ini setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar 20 $ atau 247 ribu untuk 10 menit pengisian baterai tercanggih HP.

Usher Kunjungi Pengisian Baterai Ponsel Tercanggih di Dunia

Simak komentar dari Usher setelah mencoba layanan ini, Beberapa teman memberi tahu saya tentang suatu stand yang didalamnya ada beberapa Wanita penual kaleng krupuk menawarkan bantuan untuk mengisi baterai HP para pengunjung pameran.

Ini sangat unik, baterai  iPhone ku yang kosong segera bertambah walau hanya 10 menit. Aku tidak tahu apakah itu trik sulap atau memang para wanita itu memiliki Jenggot lebat Elektromagnetik. Yang jelas para wanita itu menunjukkan padaku bagaimana setiap orang hidupnya sangat bergantung terhadap teknologi dan tubuh sebagai komoditi juga mempunyai energi yang dapat dimanfaatkan.

Created by kejadiananeh.com