kejadiananeh.com

Wanita Seksi Pentolan Kartel Narkoba Paling Berbahaya Di Dunia

Sosok selebriti Kim Kadarshian yang glamour dan selalu dikawal oleh para bodyguard nya untuk mencegah serangan yang tidak diinginkan dari fans fanatiknya adalah suatu hal biasa. Berbeda dengan Claudia Ochoa Felix, Wanita Cantik Pimpinan Kartel Narkoba Meksiko yang sangat mirip dengan Kim Kadarshian ini selalu dikelilingi oleh Pengawal Bersenjatakan AK-47 kemanapun ia pergi. Para anggota Geng nya tidak akan segan untuk membunuh siapapun  yang mengancam keselamatan dirinya termasuk aparat kepolisian. Claudia 27 tahun, kini menjadi Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia.
Sepak terjangnya sangat ditakuti oleh gangster-gangster lainnya. Dia menjadi pemimpin baru Skuad Loas Antrax, geng elite pembunuh bayaran kartel obat-obatan terlarang yang sebelumnya dipimpin oleh kekasihnya Jose Rodrigo.
Wanita Seksi Pentolan Kartel Narkoba Paling Berbahaya Di Dunia
Load Antrax dikenal sebagai Becking Kartel Narkoba Sinaloa, Organisasi Perdagangan Narkoba Terbesar Di Dunia. Informasi mengenai dirinya didapatkan dari Intelijen Amerika Serikat yang namanya mencuat setelah kasus pembunuhan Yurina Castillo Tores. Bukti-bukti Foto keterlibatan Claudia bersama Anggota Loas Antrax telah didapatkan.
Dan Intelijen AS juga beberapa kali melihat Claudia memasuki tempat klub malam lengkap dengan pengawalan anggota Loas Antrax. Menanggapi hal ini claudia hanya membantah bahwa itu semua hanya berita hoax karena dirinya tidak memiliki hubungan dengan jaringan kartel narkoba.
Claudia Ochoa Felix
Load Antrax Meksiko
Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia
Created by kejadiananeh.com