Aksi Jet Tempur Sambar Kepala Penonton

Pesawat Jet Tempur F-16 Fighter Turkish jatuh menukik tajam dari ketinggian atas awan menuju ke arah para penonton. Ekpresi wajah ketakutan terlihat dari para penonton bahkan ada yang berlari dan tengkurap mencari perlindungan karena takut tersambar pesawat yang melaju cepat kearahnya. Ini bukanlah Kisah Korban Kecelakaan Pesawat, melainkan Atraksi Menakjubkan Jet Tempur pilot pesawat yang menunjukkan keahlian akrobatik dalam Pameran Dirgantara Militer di Waddington, Lincoln 5 Juli 2014 kemarin.
Biasanya, didalam pertunjukan Aksi Pesawat Tempur hanya sebatas manuver akrobatik seperti meliuk-liukkan pesawat membentuk formasi udara, Arrow Head Loop (formasi anak panah), Mirror (Terbang terbalik) dan Rool Slide (Menari di Udara) hingga pertunjukan Terjun Payung.
Aksi Jet Tempur Sambar Kepala Penonton
Salah satu penonton yang menyaksikan atraksi ini berteriak keras “Itu dekat sekali Bukan?.. Tentu saja, Pesawat yang melintasi kerumunan penonton hanya berjarak beberapa meter dari ketinggian tanah dan dapat kamu bayangkan betapa keras suaranya. Banyak wajah dan senyum kagum yang berubah menjadi panik dan khawatir karena takut Pesawat menyambar mereka.
Pagar yang berada di dekat penonton adalah Tanda Peringatan agar orang tidak berdiri atau duduk melebihi batas ketinggian pagar tersebut. Pameran dirgantara di Lincoln yang diadakan setiap tahun ini dihadiri lebih dari 100.000 penonton yang ingin menyaksikan kepiawaian Aksi Pilot Jet Tempur yang sangat menegangkan dan luar biasa. Berikut Videonya :

Atraksi Menegangkan Pesawat Jet Tempur
Aksi Pilot Jet Tempur
Atraksi Pesawat Jet Terbang Rendah di Atas Kepala Penonton
Sumber anehdankonyol.com_Atraksi Pesawat Jet Terbang Rendah di Atas Kepala Penonton