Aksi Melanie Gadis Hijab Gitaris Thrash Metal

Petikan deep gitar lagu Hour Glass dari Band Groove Metal Lamb of God dapat dimainkan dengan cantik oleh seorang siswi ber jilbab asal SMAK 3 Pasundan Indonesia. Meliani Siti Sumartini, Gadis Jilbab Metal yang masih berusia 15 tahun ini ‘mendadak Heboh dan Terkenal’ saat situs metal luar negeri metalinjection.net memposting videonya. Banyak musisi metal luar negeri ini yang kagum akan sosok profile Melanie yang meskipun berhijab tapi dirinya menyukai warna musik Thrash Metal.

Dalam akun youtube pribadinya MelSickScreamoAnnie sudah puluhan video yang diuploadnya dengan jumlah view dan komentar pengunjung yang semakin cepat bertambah. Selain piawai memainkan gitar ternyata Meliani ini juga pandai melukis dan menulis  novel. 

 
Pokoknya ga nyangka banget, wajah kemayu plus tampilan berhijab yang identik dengan pemalu, pendiam langsung hilang saat kita menyaksikan kegaharannya dalam memetik gitar melodi beralunan lagu-lagu thrash metal. Wow luar biasa, salut untuk gadis berhijab ayu ini. Meski usianya masih sangat mudah belasan tahun, tapi bakatnya sungguh menakjubkan.
 
“Meliani Siti Sumartini (Mel), 15, I’m playing guitar in a band, i love music, im Asian, i love art, im drawing and i write a novel..” sebuah penggalan kalimat sederhana yang menggambarkan sosok kepribadian Melani dalam profile akun youtubenya.
 
Hayoo buat kamu para cewek-cewek yang punya bakat main gitar atau alat musik lainnya, tunjukin aksimu sekarang juga atau kamu bisa mengirimkan artikel melalui saya, ya bantu-bantu promosikan kamu atau grup band kamu juga boleh kok hehehe.
 
Aksi Melanie Gadis Hijab Gitaris Thrash Metal

Aksi Keren Video Melanie Memainkan Gitar dalam Cover lagu Hour Glass, Lamb of God

 

MelSickScreamoAnnie

Created by kejadiananeh.com