Batu Akik Bacan Tumbuh Di Kepala Manusia, Aneh Tapi Nyata

Ini tidak dapat dicerna oleh logika manusia, bagaimana mungkin Batu Akik Bacan sebagai Batu Hidup bisa timbul dikepala Manusia ? Aneh Tapi Nyata, Batu Bacan Tumbuh Di Kepala ini memang benar-benar ada. Fenomena Unik ini dialami oleh Pria asal Ceger, Lubang Buaya Indonesia bernama And Tounge Bean Say Neap (Entong Bin Sanip). Entong ketika masih muda dan segar pernah menjadi  Hot Icon Mamang Gemes di Lubang Buaya dan sekitarnya. 
Batu Akik Bacan Tumbuh Di Kepala Manusia, Aneh Tapi Nyata
10 tahun berlalu sudah kini Entong menduda, memang roda nasib tidak selalu diatas ada kalanya mandeg terus-terusan di bawah. Tak mau terpuruk, dirinya pun bangkit dan berusaha mencari gadis cantik untuk menjadi pendamping hidupnya yang baru. Melalui broadcast BBM dia sebarkan status sambil mengganti Photo Ganteng Andalan Terbarunya, ** Duda kaya raya anak Tiga, Surat cerai Komplit. Minat PM saya .. Dijamin Tokcer n’ DESAH !! **. 
Wanita-wanita yang mengenal Entong sebagai sosok mantan calon Pangeran Lubang Buaya seketika berteriak histeriss dan ada juga beberapa yang kesurupan, bukan karena Shock dan Heboh dengan status BBM Entong yang buka-bukaan, tapi gara-gara Update Foto terbarunya, terlihat ada Penampakan Aneh Tapi Nyata, Batu Akik Bacan Tumbuh Di Kepala.

Dibawah ini Foto DP BBM Entong yang bikin Cewek-cewek Histeris dan Kesurupan

Batu Akik Bacan


Aneh Tapi Nyata, Batu Akik Bacan Tumbuh Di Kepala

Batu Bacan (chrysocolla) adalah berasal dari Pulau Bacan, Halmehera Selatan Maluku Utara. Trend populer memakai Cincin, Kalung Batu Bacan menjadikan harga batu akik bernyawa ini menjadi paling Mahal di Indonesia. Dari Jenis batu bacan yaitu Bacan Obi, Palamea, Bacan Doko, Bacan Cincau Pancawarna hingga Bacan Hijau Super Kristal dikatakan Istimewa bila bintik-bintik zat hitam semakin hilang dan bersih mengkilap seperti gambar dibawah ini.

Aneh Batu Bacan Timbul Di Kepala Pria
Writer by admin kejadiananeh.com