Keren, Mobil Unik Dari Es Batu di Kanada

Ini salah satu proyek iklan paling menantang yang pernah kami lakukan ungkap Heidi Bayley, Pimpinan Perusahaan Ukiran Es di Ontario, Kanada. Bayley bersama tim nya  memodifikasi bagian Mobil Truk GMC Silverado 2500 HD rakitan tahun 2005. Dengan logo mobil bertenaga udara, Mobil Unik Terbuat dari Es Batu ini mengalami proses tranformasi dengan bantuan dukungan dari Bengkel Bronson Line Automotive. 
Butuh 5 ton Es batu dari bongkahan es sepanjang 2,5 km untuk memasukkan ke dalam bagian chasis mobil. Saat memasukkan Es ke dalam logam chasis mobil, Tim Pematung Es harus melakukannya di sebuah Freezer raksasa. Dan pada saat uji coba, butuh beberapa kru untuk membantu mendorongnya pada awal start agar mobil dapat hidup berjalan. 

Keren, Mobil Unik Dari Es Batu di Kanada

Proyek yang didanai oleh perusahaan ban mobil di kanada ini pada awalnya, untuk membuat promosi iklan baterai/Aki mobilyang kuat bertahan di suhu -49 derajat celcius. Mobil truk es ini berhasil berjalan meski lambat sekitar 12 km/jam dari Ice Culture sampai ke jalur bandara.

Kami pikir mobil Es ini adalah suatu prestasi luar biasa dan saya akan mengirim dokumentasi rekaman video ke Guinnes Book of World Records agar tercatat sebagai Mobil Es Pertama Di Dunia, ujar Bayley.

Video Uniknya Mobil Truk Terbuat dari Es Batu

Uniknya Mobil Truk Terbuat Dari Es Batu

Uji Coba Baterai Mobil (Aki) di Suhu -49 Derajat Celcius

Bagian dalam Mobil yang sudah dilapisi Balok Es

Body Mobil Dilapisi Es Batu

Truck Ice Kanada

Artikel Sebelumnya, Adu Balap Sepeda Melawan Mobil Tercepat Di Dunia
Writer by admin kejadiananeh.com