Keren, Taksi Dari Mobil Tempur Lapis Baja di Rusia

Armoured Personnel Carrier/APC sebagai Pengangkut Personel Lapis Baja dikenal sebagai salah satu Kendaraan Tempur Lapis Baja Terbaik seperti Tank Perang (Main Battle Tank), Panser dan Tank Altileri. Tapi bagaimana jadinya jika Mobil Tempur Lapis Baja Dijadikan Taksi seperti yang terjadi di Rusia. Meski alat artileri persenjataan berat perang ini sudah dimodifikasi, senjata mesin serbu sudah dinonaktifkan dan di desain ulang dengan cat warna merah. Mobil Tempur Lapis baja ini tetap menjadi pusat perhatian orang-orang yang berada di sekitar jalanan St. Petersbug. 
Taksi Tempur ini bertipe BRMD-2 Combat Command dan Reconnaissance Vehicle yang dibuat oleh Uni Soviet pada tahun 1963 hingga akhir produksi 1989. Senjata auto massal Kalashnikov 7,62 mm dan senjata mesin berat Vladimirov 14,5 mm dikenal sebagai senjata khas jenis APC buatan Uni Soviet ini. 
Taksi Dari Mobil Tempur Lapis Baja di Rusia
Kelebihan Kendaraan Perang Soviet ini selain mampu menempuh dan melintasi medan berat juga mampu ber amfibi, melewati lintas jalan air sungai. Anda dapat mencoba sensasi unik berjalan-jalan di St.Petersbug dengan menaiki Taksi ini dengan membayarnya sebesar 5 ribu rubel atau bila dirupiahkan sekitar 1,6 juta untuk sekali menaiki. Pada awalnya penggunaan Kendaraan Lapis Baja yang dijadikan Taksi ini mendapat penolakan izin dari pemerintah Rusia. 
Namun, setelah kampanye permohonan lisensi panjang akhirnya pemerintah mengizinkan dengan syarat untuk memodifikasi kendaraan,  agar disesuaikan menjadi seperti transportasi umum sipil. Dan pemerintah juga melarang Taksi Mobil Tempur Lapis Baja BRDM 2 ini melintasi jalan-jalan khusus di St.Petersbug, karena ukuran dan beratnya yang terlalu besar.

Video Taksi Dari Mobil Tempur Lapis Baja

Created By admin kejadiananeh.com