Penemuan Langka Hiu Purba Berusia 80 Juta Tahun

Sekelompok Nelayan Autralia tampak ketakutan saat mereka mendapatkan hasil panen ikan yang tak biasa. Tampak terlihat ikan aneh dengan tampang menyeramkan, memiliki 300 Taring Gigi Tajam dengan bagian ujung buntut menggantung. Diduga yang Ditemukan ini adalah Hiu Purba Berusia 80 Juta Tahun yang lampau. Fenomena Aneh Hiu prasejarah ini di temukan di dekat danau Entrance yang terletak di bagian timur Victoria. Berwarna cokelat gelap, 6 pasang insang dengan panjang 2 m sekilas bentuk tubuhnya menyerupai belut air namun buntutnya seperti ikan hiu. 
Para Ilmuwan peneliti CSIRO Australia bersama Simon Boag perwakilan dari Asosiasi Perikanan South East Trawl (SETFA) mengungkapkan bahwa benar penemuan hewan yang ditangkap ini adalah keturunan dari Spesies Langka Hiu Berjumbai yang hidup sejak 80 juta tahun lalu. Habitat mereka biasa hidup dikedalaman 1600 meter dasar laut, entah kenapa sebabnya hiu purba ini bisa muncul di permukaan air laut hingga terjebak dalam jaring nelayan. 
Penemuan Langka Hiu Purba berusia 80 Juta Tahun
Dengan rahang panjang dan 300 Taring gigi tersebar di 25 baris geraham dimulutnya, mangsa yang digigit olehnya tidak akan bisa melepaskan dari cengkraman. Cumi-cumi dan Gurita pun sering menjadi santapan makanannya. 
David Guillot, nelayan yang menemukan Ikan hiu prasejarah ini mengatakan, saat ikan hiu terperangkap dalam jaring pukat saya, belum pernah saya mengalami kejadian menyeramkan seperti ini. Ikan itu begitu agresif berusaha menyerang saya walau dirinya terperangkap dalam jaring, saya bersama teman-teman sempat terbengong dan heran melihat penampakan aneh bentuk ikan ini. Penampakannya terlihat kuno dan menyeramkan seperti hewan yang datang dari masa prasejarah.
Video Hiu Purba Lainnya dengan Spesies Mirip yang berusia lebih 270 Juta Tahun

Baca juga  Artis Kembar Identik Paling Seksi di Dunia
Ditemukan Hiu Purba Berusia 80 Juta Tahun
Hiu Purba Aneh Menyeramkan
Writer by admin kejadiananeh.com