Pria Pengangguran Punya Istri 15, Anak 26 Semuanya DITANGGUNG NEGARA

Luar biasa, meski Pengangguran tapi memiliki 15 Bini, 26 Anak dan Ajaib nya semua keperluan sehari-hari kehidupan keluarga ini dibiayai oleh Negara. Peter Rofle 64 tahun, Pria Inggris Pengangguran Punya Istri 15 ini mendapat label julukan di negaranya Inggris, sebagai Ayah kepala keluarga paling termales di dunia. Hanya mengandalkan uang tunjangan pensiun, nekat menafkahi istri-istri dan anak-anaknya.

Tinggal dirumah yang sempit dengan 3 kamar tidur seperti kandang kumuh, meski dibebaskan dari pajak tahunan rumah, tak cukup membuat dirinya puas hingga ia menuntut pemerintah daerah melalui Badan Ombudsman agar memenangkan tuntutan nya dengan memberikan rumah baru yang lebih besar dan memiliki minimal 5 buah kamar tidur atau biaya subsidi 300 ribu poundsterling untuk keluarganya.

Pria Pengangguran Punya Istri 15, Anak 26 Semuanya DITANGGUNG NEGARA

Dengan alibi merasa dirugikan hak asasinya sebagai warga negara inggris untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak dan permintaan nya kepada Dewan Pemerintah Daerah tidak pernah dikabulkan selama lebih 2 tahun, terpaksa Rofle naik banding. Akhirnya Badan Ombudsman pun menyetujui permintaan Ayah Tua Pengangguran ini dan memaksa Pemerintah Daerah agar segera memberikan rumah yang baru untuk Rofle dan memberikan  biaya tambahan kompensasi subsidi sebesar 1000 poundsterling untuknya.

Ayah Pengangguran Istri 15 Dengan 26 Anak

Kini Rofle si Pria Pengangguran yang beruntung telah memiliki rumah baru yang jauh lebih besar dan nyaman dilengkapi fasilitas ruang keluarga lengkap dengan peralatan elektronik dan ruangan dapur yang memadai. Di Newport, Isle of Wight Rofle tempat rumah baru yang kini ditempati bersama ke 15 istri, anak-anaknya dan dua orang cucu tercinta.

Video Peter Rofle Dengan 15 Istri Dan 26 Anaknya

Ayah Pengangguran Dengan 26 Anak Menangkan Tuntutan

Peter Rolfe believes has 26 children with 15 different women

Peter Rolfe has 26 children with 15 different women

Artikel Sebelumnya
Edan, Ayah Kubur Hidup hidup Anak Gadisnya
Seorang Ibu Menjual Bayinya Demi Selamatkan Suami
Writer by admin kejadiananeh.com

Baca juga  Metal! Dokter Seksi Bertato Sarah Gray, Seluruh Tubuhnya Penuh Tato