kejadiananeh.com

Sensasi Unik Hotel Es di Hoshino Resorts Jepang

Anda ingin merasakan suasana dan sensasi beda di Hotel, barangkali hotel unik yang bertempat di Hokkaido Jepang ini bisa dijadikan referensi tempat menginap saat liburan bersama keluarga, ataupun orang tercinta. Sebuah Sensasi Unik Hotel Es salju ber suhu dingin -30 derajat celcius (-22 Fahrehneit) yang menyerupai kapsul es batu tempat tinggal manusia salju eskimo ini berlokasi di Hoshino Resorts Tomamu, Hokkaido Jepang. Meskipun bangku, meja tempat tidur dan atap dinding semuanya terbuat dari es, anda tidak akan mati membeku kedinginan karena sudah disediakan kantung tidur dan piyama yang di desain khusus untuk menghangatkan tubuh anda. 
Dan sesaat sebelum tidur, akan datang pelayan hotel memberikan segelas jus apel panas yang nikmat. Hoshino Resorts yang menjadi bagian Ice Village ini layaknya seperti Istana Putri Salju, tempatnya sangat luas dan lengkap dengan fasilitas seperti Gelanggang Es, Cafe, Taman dan Bangunan Gereja yang semuanya terbuat dari balok-balok es. 
Sensasi Unik Hotel Es di Hoshino Resorts Jepang
Hanya satu kekurangan tempat menginap ini, tidak adanya ketersediaan Toilet  di dalam kamar. Para tamu hotel yang ingin mandi ataupun buang air kecil harus rela berjalan sekitar 2 menit ke tempat lobi hotel. Dan larangan keras bagi tamu untuk merokok di dalam kamar, karena bisa menyebabkan kubah es setinggi 10 meter ini runtuh dan membahayakan nyawanya sendiri. 
Hotel Es Salju Hokkaido Jepang
Disediakan setiap pagi Minuman Anggur dan Alkohol, yang pasti dijamin bukan Oplosan Cherrybelle Gan

ice hotel in Alpha Resort Tomamu’s ice village

Hotel Salju Hoshino Resort Jepang

Hokkaido Island
ice hotel of Hokkaido
Sebelumnya