Uji Nyali Gulat Buaya yang Unik Aneh dan Mengerikan

Semua orang bila mendengar Buaya alias hewan monyong bertaring tajam pasti akan bergidik ngeri membayangkan bila Cicak besar buduk berundak ini mengejarnya, apalagi buat kaum hawa yang paling sebal dengan cowok ‘Buaya’. James Holt bisa jadi manusia Amerika yang paling dibenci oleh rakyat buaya, karena dialah yang mendirikan pertandingan Uji Nyali Gulat Buaya ini. 
James bersama David Weathers, Ian Tyson dan Clinton Holt para pemburu buaya veteran memiliki inspirasi untuk membuat komunitas Lomba Freestyle Alligator Wrestling Competitions (FAWC) yang menyalurkan hobi ‘mengerikan’ orang-orang penyuka Olahraga Ekstrim dan berbahaya. Lebih dari 50 buaya dipersiapkan untuk pertandingan manusia melawan buaya ini dan ada standart pelatihan bagi para calon peserta pertandingan, agar memiliki keahlian khusus untuk keselamatan dalam kompetisi.
Uji Nyali Gulat Buaya yang Unik Aneh dan Mengerikan
Saat perlombaan dimulai, para peserta akan melompat ke dalam kolam air untuk bergulat menaklukkan buaya liar, kemudian mesti membawanya keluar dari kolam. Penilaian peserta diharus kan berhasil menutup mulut buaya dan membuatnya tak berkutik minimal 10 menit. Siapa yang berhasil membuat buaya berkutik dengan waktu lebih lama dialah yang akan menjadi pemenangnya. 
Namun, kepopuleritasan Adu Gulat Buaya ini semakin berkurang karena banyak komunitas perlindungan hewan satwa liar yang menentangnya. Mereka menganggap pertandingan ini kejam, tak berperasaan dan merupakan penyiksaan terhadap hewan. 
Peserta Lomba Gulat Lawan Buaya “Alligator”
Lomba Gulat Buaya Dengan Manusia
Pertandingan Manusia Melawan Buaya
Freestyle Alligator Wrestling Competitions
Cicak VS Buaya
Uji Nyali Gulat Buaya yang Unik Aneh dan Mengerikan
Writer by admin kejadiananeh.com