kejadiananeh.com

Heboh Bayi Joget Lucu Tanpa Kaki Di Tiongkok

Mengikuti lantunan Irama Little Apple, Lagu Disko Populer 1980 an. Aksi Xiao Feng, Bayi Joget Lucu meski tak memiliki kaki ini sangat menghibur semua yang menonton aksinya. Para Dokter dan perawat pun ikut menepukkan tangan mengiringi Tarian Balita berusia empat tahun ini. Xiao Feng sudah cukup lama mendapat perawatan di rumah sakit Tiongkok, Cina setelah kakinya buntung diamputasi akibat kecelakaan mobil.

Tak ada bedanya Karakter Xiao Feng, sebelum ataupun sesudah operasi. Dirinya selalu aktif, ceria dan sangat suka melompat-lompat diatas tempat tidur. Yang luar biasa, saat balita ini berjoget mengikuti irama lagu, layaknya orang berjoget breakdance Xiao Feng bisa koprol dan berdiri terbalik dengan kedua tangan. 

Tuhan Memang Maha Pengasih, Orang Tua Xiao Feng yang tak sanggup membayar biaya perawatan anaknya dirumah sakit mendapat Donasi lebih dari 500.000 yuan ($ 108.316 ribu Dollar) dari sekitar 10.000 donor hanya dalam waktu kurang dari seminggu sejak Video The Strong Hubei Boy, Tarian Balita Tanpa Kaki yang diunggah melalui youtube.

Para pengunjung video sangat menyukai Xiao Feng dan banyak yang berkomentar bahwa Xiao Feng adalah Inspirasi dan Motivator agar- orang lebih mensyukuri kehidupannya. Dana yang terkumpul dari sumbangan itu pun akan digunakan untuk pembelian kaki palsu, yang akan dipasang pada anak itu segera. 

Heboh Bayi Joget Lucu Tanpa Kaki Di Tiongkok

“Semua orang di rumah sakit mencintainya,” kata Xiao Cheng Pimpinan Rumah Sakit, yang menambahkan bahwa anak itu suka akan mengangkat dan memutar-mutar di sekitar seolah-olah sedang terbang. “Keceriaan dan optimis nya telah Memotivator orang-orang yang berada di sekelilingnya.”

Setelah selesai mendapatkan perawatan medis di Wuhan, Xiao Feng Bayi Lucu Tanpa Kaki ini akan diantarkan pulang ke rumah orang tuanya di Enshi. Ini juga akan menjadi perjalanan pertama Xiao Feng merasakan serunya pulang dengan menggunakan Transportasi Pesawat Terbang.

Writer by admin kejadiananeh.com