Pengorbanan Ayah Pembohong Ini Buat Jutaan Orang Menangis

Video My Dad’s Story, Dream for My Child telah berhasil membuat 10 juta lebih pengunjung Youtube menangis sedih dan terharu. Video Tentang Kebohongan Ayah demi pengorbanan untuk anaknya ini bercerita tentang Kisah ayah yang selalu ingin terlihat Sempurna di mata putri kesayangannya. Ia yang selalu tampak rapi dan tampan di mata putrinya dengan kemeja jas kerja yang tak pernah dilepasnya, mengantarkan selalu anaknya ke sekolah dengan senyum tulusnya yang tak pernah berhenti. Dan ketika sampai disekolah, ia akan jalan tergesa-gesa seolah sudah terlambat untuk bekerja. Padahal…  

 

Pengorbanan Ayah Pembohong Ini Buat Jutaan Orang Menangis

 

Ia berbohong…Ia hanya seorang pekerja serabutan yang mendapat upah rendahan, namun Ia tak putus asa untuk selalu berusaha mencari pekerjaan tetap walau selalu ditolak.
Ia berbohong disaat ia lapar, ia berikan jatah makanannya untuk putrinya dan selalu mengatakan bahwa ia sudah kenyang.
Ia berbohong akan kelelahan dirinya, ia berbohong akan semua kebahagiaan dirinya. Bagi dia, tak perlu putrinya tahu akan semua itu. Bagi dia tidak ada kebahagiaan yang lebih sempurna saat ia melihat senyum dan tawa bahagia putrinya.

Ayah.. walau kaku dan tak selembut Ibu, tapi dia ingin anaknya lebih baik dari dirinya, dia ingin anaknya mendapatkan kesempatan hidup yang ‘lebih berarti’ dibanding dirinya.

Video Kebohongan Ayah yang Buat Jutaan Orang Menangis

 

Video Tentang Kebohongan Ayah Buat Menangis