kejadiananeh.com

Pria Gay Dilempar ISIS Dari Atap Gedung Bangunan

Berita Dunia keberingasan kelompok Militan Garis Keras ISIS yang mengeksekusi seorang pria dengan melemparkan orang  yang Diduga Gay dari lantai 7 Atap Gedung Bangunan Tal Abyad di Raqqa Kota Mosul, Irak. Foto dan Video Dua Pria Gay Dilempar ISIS Dari Atap Gedung Bertingkat dilakukan oleh 2 militan bertopeng mengenakan pakaian seragam tentara berwarna hitam. Salah satu korban yang jatuh dari gedung dan masih dalam keadaan sekarat pun dipukuli sampai mati oleh para pengikut ISIS di halaman bawah gedung. 
Pria Gay Dilempar ISIS Dari Atap Gedung Bangunan
 
Diambil melalui hasil foto udara, tampak terlihat seorang pria tua berambut uban ditutup matanya sebelum dilemparkan, kedua korban ini di klaim oleh ISIS telah melakukan dosa kaum Nabi Luth yakni melakukan hubungan seks sesama jenis (homo). Sebelumnya, ISIS juga meng Eksekusi mati terhadap 2 pria yang di duga sebagai pencuri dengan menembak mati dihadapan kerumunan penduduk. 
Dan Eksekusi mati terhadap seorang wanita memakai burkak yang dirajam hingga tewas. Semoga saja Teror Kekejaman ISIS di Suriah dan Irak tidak menyebar hingga ke Indonesia tercinta. Bagi anda yang simpatik dengan ISIS, masikah anda terus mengaguminya?, Bukankah Islam adalah agama Rahmatan Lil ‘Alamin. Setujukah Anda ?..hehehe 
Video Dua Pria Gay Dilempar Militan ISIS dari Atap Gedung Bertingkat
Diduga Gay, Pria Ini Dilempar ISIS dari Atap Gedung
 
Pria Gay Dilempar ISIS Dari Lantai 7 Gedung Bertingkat
MAN BLINDFOLDED AND THROWN FROM TOWER BLOCK IN SYRIA
Writer by admin kejadiananeh.com