Pria Ukraina Rela Potong Lidahnya Biar Mirip Vampir

Film, Komik bahkan Game dapat menjadikan seseorang terobsesi ingin seperti Tokoh Fiksi jagoannya. Meski kejadian itu teramat jarang, karena hampir semua orang tahu itu hanyalah imajinasi dari karya sang penulisnya. Berbeda dengan yang dialami Andrey Gorbatyuk, Terobsesi Vampir Rela Potong Lidah. Bagian depan lidahnya berbelah seperti bentuk lidah pada hewan ular.

Tak hanya sampai disitu modifikasi ekstrim tubuhnya, Andrey juga merubah bentuk telinga, meruncingkan taring giginya. Memiliki tanduk dibagian dahi kepala yang benar-benar persis seperti vampir drakula. Ada-ada saja yah kelakuan cowok ganteng, kalau yang kemarin malahan Heboh Cowok Nekat Potong Hidung agar Mirip Red Skull Di Komik Marvel

Pria Ukraina Rela Potong Lidahnya Biar Mirip Vampir

Penampilan misteriusnya semakin sempurna, kini ia menambahkan aksesoris tubuh tambahan lainnya seperti kuku palsu panjang dan softlens mata hitam yang menutupi lingkar putih pada bagian pupil matanya. Penasaran? Berikut foto-foto Transformasi Andrey Gorbatyuk, Pria Ukraina yang Rela Potong Lidahnya Agar Mirip Vampir Drakula. 

Andrey Gorbatyuk

Pria Ukraina Rela Potong Lidahnya Biar Mirip Vampir

Writer by admin kejadiananeh.com

Terobsesi GTA Sand Andreas, Cewek Bikini Tembaki Gangster
Pengen Jadi Ryu Street Fighter, Pria Ini Pukuli Mobil Sampai Hancur