Propaganda Foto Cut Nyak Dhien Berhijab

Propaganda Bodoh yang dilakukan oleh Akun Facebook Seuramoe Mekah agar merusak kesatuan NKRI karena menuduh para Ahli Sejarah dan Budayawan Indonesia sengaja melakukan penyesatan sejarah dengan menampilkan Foto Cut Nyak Dhien Tanpa Jilbab. Betapa sempitnya pola pikir mereka menilai hasil perjuangan Pahlawan Indonesia dengan berlandaskan keegoisan Fanatisme Agama dan Etnis. Bagi saya berhijab  atau tidak berhijab Cut Nyak Dhien tetaplah Tokoh Pahlawan Indonesia yang sangat saya kagumi. 
Dan yang saya heran mengapa sampai sekarang Akun Kontroversi Facebook Seuramoe Mekkah yang Sok Pintar Sedunia Akherat itu tidak ditutup ataupun dihapus? 

Propaganda Foto Cut Nyak Dhien Berhijab

Inilah Fitnah Propaganda yang dilakukan oleh Akun FB Seuramoe Mekkah yang meng Klaim dalam Postingannya Bahwa Pemerintah Telah menyesatkan Potret Cut Nyak Dien yang Asli:

Pemerintah Sekuler banyak Sesatkan tentang Sejarah Aceh untuk melemahkan Generasi Aceh 

*seorang penulis buku yang menemukan foto aslinya Cut Nyak Din dari negara penjajah adalah sosok muslimah yang menutup aurat.

Jahatnya skenario kaum penjajah, terus ditanamkan kepada anak-anak bangsa Aceh, sehingga sejarahpun diplintirkan dan disuguhkan dengan bahasa yang manis,bahkan masuk menjadi memori yang tidak akan terlupakan,pelajaran sejarah di negeri kapitalis. 
Dalam pelajaran sejarah, Banyak pahlawan perempuan Aceh yang digambarkan bersanggul dsb,seperti Cut Nyak Din,Cut Meutia,Panglima Laksamana Malahayati. barangkali satu-satunya didunia ini Angkatan Laut yg dipimpin perempuan saat itu dan masih banyak lagi pahlawan-pahlawan perempuan aceh lainnya. 

Saking alerginya pemerintah sekuler pada Islam yang benar, foto seorang muslimah yang menjaga kehormatannya dengan menutup auratnya sanggup mereka rubah menjadi gambar wanita yang terbuka auratnya, walaupun itu seorang wanita pahlawan nasional sekalipun. 
Lihatlah foto asli ini dan lihatlah apa yang dilakukan sekuleris dengan gambar-gambar beliau di buku-buku pelajaran sejarah. Disini terlihat jelas, dibawah sistem sekuler, negara bukannya melindungi dan memurnikan akidah umat, tapi justru jadi biang perusakan akidah umat. 
Selamatkjan umat Islam negeri ini dengan membuang sistem kufur, sekulerisme dan kembali pada sistem Islam, Syariah dan Khilafah. Kita mengetahui juga bagaimana upaya VOC dan Belanda, untuk menekan kekuatan iman masyarakat Aceh. Mereka mengirim para misionaris, untuk mengusik keimanan masyarakat Aceh yang telah mengkristal dengan islamnya. 

Di pemerintahan Orde Baru, yang memulai jalan sekulerisasi di seluruh bidang, menekan masyarakat untuk tidak membangkitkan nilai-nilai keislaman yang tinggi. Akibatnya, masyarakat Aceh sempat luntur keimanan mereka kepada Allah. Namun, kekuatan iman yg begitu kristal itu tetap saja terus melahirkan hasil. Salah satunya, upaya Aceh untuk membumikan islam sebagai syariat manusia, telah diupayakan. Meskipun campur tangan sekuler tetap terlibat didalamnya. 

Luar biasa…catat !!! Mereka muslimah yang taat !!! Dan ternyata seorang penulis buku yang menemukan foto aslinya Cut Nyak Din dari negara penjajah adalah sosok muslimah yang menutup aurat. 
Subhanallah… 
Alhamdulillah… Allahu Akbar… 
Semoga menjadi pelajaran bermanfaat buat kita,siapkan diri menjadi anak unggul dan ibu cerdas dengan Syariah !!
Fakta Bahwa Foto Cut Nyak Dhien Berhijab adalah kesalahpahaman besar dapat dilihat di situs Universitas Leiden Belanda, dalam koleksi Koninklijk Instituut voor Taal Land-en Volkenkunde (KTILV).

Vrouw Van Teukoe Panglima Polim te Sigli artinya Istri dari Teukoe, Panglima Polim/Polem dari Sigli (perhatikan yang saya kasih tanda centang merah)

Foto Cut Nyak Dhien Berhijab

Keterangan Title Gambar dalam halaman Universitas Leiden menjelaskan bahwa wanita berhijab yang sedang bersandar di kursi itu adalah istri Panglima Polem dari Sigli.  Panglima Polem yang bernama lengkap Teuku Panglima Polem Sri Muda Perkasa Muhammad Daud adalah seorang Panglima Aceh yang ikut berjuang bersama dengan Teuku Umar. Tokoh Pahlawan Indonesia yang juga suami dari Cut Nyak Dhien.  
Foto Istri Panglima Polem tanpa hijab bersama Mertua dan Adik ( Dari Kanan Ke Kiri)
Istri Panglima Polim
KTILV sebagai situs lembaga penelitian yang terpercaya, sampai saat ini menyimpan  banyak koleksi foto, peta, dan bukti-bukti sejarah rakyat Indonesia di masa perbudakan dan penjajahan oleh Belanda.

Propaganda Foto Cut Nyak Dhien Berhijab
Foto Cut Nyak Dhien Terakhir 
Terlihat Pahlawan kita Cut Nyak Dhien yang sudah tua renta duduk diantara empat pria Aceh. Foto ini diambil saat Cut Nyak Dhien  ditawan oleh Letnan E Firing dari Belanda.

Masih adakah yang menyangkal  Keaslian Foto Cut Nyak Dhien ? 
Aneh, disaat negara-negara lain sibuk melakukan penelitian ke luar Planet Bumi. Indonesia masih saja berkutat permasalahan Hijab atau Tidak Hijab, 4×6 atau 6×4.

Writer by admin kejadiananeh.com
Sebelumnya Aksi Melanie Gadis Hijab Gitaris Thrash Metal