Arwah Sang Ibu Selamatkan Bayinya Dalam Kecelakaan

Pertolongan yang misterius! Dalam kecelakaan mobil yang jatuh tenggelam dibawah jembatan sungai Spanish Fork. 4 orang Polisi 911 berhasil menyelamatkan seorang bayi setelah mendengar petunjuk Suara Misterius dari Lynn Jennifer Groesbeck yang tak lain adalah Arwah Ibu Sang Balita yang telah tewas dalam kecelakaan tersebut.  Peristiwa naas ini terjadi pada malam hari 6 maret 2015 bermula saat Lynn, 25 tahun bersama putrinya Lily yang baru berusia 18 bulan sedang berpulang kerumahnya setelah mengunjungi kediaman rumah orang tuanya.

Insiden kecelakaan itu terjadi tanpa diduga, tiba-tiba ban mobil tergelincir dan Lynn tak bisa mengendalikan mobilnya hingga akhirnya mobil menabrak pembatas jalan dan terlempar terjun bebas ke dalam sungai tepat dibawah jembatan. 

Arwah Sang Ibu Selamatkan Bayinya Dalam Kecelakaan
Dalam keadaan mobil Terendam di perairan sungai yang dingin selama 14 jam membuat Lynn meninggal di atas kursi kemudinya. Esoknya nelayan yang sedang melintas melihat bangkai mobil tenggelam ini bergegas menghubungi petugas kepolisian 911. Saat tim penyelamat datang untuk mengevakuasi bangkai mobil keanehan terjadi, suara misterius wanita terdengar lirih menyayat hati agar mereka segera menolong anaknya yang terperangkap di bangku belakang mobil.

Menyangka ada seorang penumpang wanita yang diduga masih hidup mereka segera bergegas mengangkat mobil itu dengan harapan masih bisa menyelamatkannya. Tapi apa yang terjadi mereka hanya menemukan jasad sang wanita yang sudah terbujur kaku diatas kemudi dan diduga sudah meninggal dari semalam. 

Lynn Jennifer Groesbeck
Ajaibnya sang balita yang duduk di bangku belakang meski terendam selama 14 jam dinyatakan masih hidup dan sehat. Anda boleh percaya atau tidak, tapi inilah yang terjadi. Setelah proses evakuasi penyelamatan selesai, ke empat petugas polisi masih terheran-heran dengan suara misterius wanita itu. Apakah itu memang benar-benar suara dari almarhum Lynn Groesbeck dan bagaimana cara bayi itu tetap selamat meski terendam air selama 14 jam. 
Satu hal yang pasti, kasih ibu sungguh tak terbatas meski sudah meninggal dia tetap berusaha menyelamatkan anaknya. Adik dan keluarganya pun berkata Lynn semasa hidupnya dikenal sebagai orang yang sangat penyayang dan selalu berusaha sekuat tenaga untuk membantu orang-orang yang dicintainya. Dan sebagai Ibu, bayinya dalam hidup adalah cintanya. Dia adalah seorang Ibu yang Luar Biasa.
Lynn  Groesbeck
Lynn Jennifer Groesbeck
Foto 4 Polisi yang Selamatkan Bayi Lily yang terjebak dalam Mobil

Foto 4 Polisi yang Mendengar ‘Suara Misterius Minta Tolong’


Arwah Sang Ibu Selamatkan Bayinya Dalam Kecelakaan

Writer by admin kejadiananeh.com
Kisah Anak Tidur Dengan Jenazah Ibunya

Baca juga  Mengapa Cincin Kawin Harus Dipakai di Jari Manis?