Fakta Unik Orang Iran, Dikenal Paling Ramah Di Dunia

Negara yang satu ini bisa dijadikan rekomendasi anda saat ingin melancong ke luar negeri. Pergi berlibur bersama keluarga, anak-anak ataupun dengan kekasih anda. Menjadi Fakta Unik Orang Iran yang terkenal baik karena sifat ramah tamahnya terhadap Wisatawan ataupun Turis Asing.  Hal ini dibuktikan dari hasil survei Photographer Koach, seorang Korespondensi dari Jepang setelah melakukan perjalanan wisata lebih dari 40 Negara Paling Favorit yang sering diminati dan dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai macam negara.

Alasan-alasan inilah yang membuktikan dalam Penelitian, Ketulusan dan Keramahan Masyarakat Iran Terhadap Wisatawan Asing, yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan Ke 40 Negara tersebut. 

Fakta Unik Orang Iran, Dikenal Paling Ramah Di Dunia
Jadi jangan ragu bila ingin berkunjung ke Negara Iran yang dikenal sebagai salah satu Negara yang Kaya akan Warisan Peradaban Tertua Di Dunia dan Kota yang dipenuhi dengan Keindahan Arsitektur Islam. Berikut, 10 Fakta Unik Menarik Orang Iran Dikenal Paling Ramah Di Dunia :
1.Kebiasaan Unik Di Iran yang setiap harinya lebih dari 30 Orang Iran akan mendekati Turis Asing dan bertanya, Apakah ada yang bisa saya Bantu?
Atau hanya sekedar untuk mengucapkan ..’Selamat Datang Di Iran.. 
2.Sekitar 3 kali dalam sehari Orang Iran akan bertanya kepada Turis Asing dimana Hotel tempat dia menginap dan menawarkan Turis Asing untuk singgah dan main kerumah Orang Iran. 
Fakta Menarik Orang Iran
3.Sudah Menjadi kebiasaan untuk Turis Wisatawan di setiap negara yang dikunjunginya, bila Nyasar di tengah jalan untuk membuka Peta Jalan. Hal ini berbeda dengan di Iran, bila terdapat Turis yang tidak tahu jalan. Orang Iran akan Tulus menemani dan mengantarkan Turis Asing ke tempat tujuan walaupun menghabiskan waktu mereka ber jam-jam. 
4.Memberikan Bangku tempat Duduk kepada Wanita ataupun Kepada Orang yang Lebih Tua saat kita berada di Kereta, Mobil Bus sudah tidak terdengar aneh lagi. Di Iran bila wajah anda terlihat asing bagi mereka, dengan segera mereka akan berdiri dan memberikan Tempat duduknya kepada anda sambil berkata, Anda seorang Turis kan ? Terima Kasih untuk datang ke Iran, Silahkan Duduk ! 
5.Bila anda berkunjung ke Situs Peradaban Dunia di Nash-e Jahan Square, Esafhan. Lebih dari 20 Orang akan menghampiri Anda dan menawari Anda untuk minum Teh bersama atau sekedar makan siang bersama dengan keluarga mereka. 
Fakta Unik Negara Iran
6.Banyak Masyarakat Iran yang akan Menghampiri anda baik Wanita, Pria ataupun Anak-anak kecil untuk meminta Anda berfoto bersama mereka. 
7.Saat anda Menerima Tawaran minum Teh Bersama ataupun Makan bersama keluarga Mereka. Jangan pernah mencoba untuk memberikan Uang sebagai ucapan terima kasih, karena mereka akan menolak dan merasa tersinggung. 
8.Hampir Sebagian Pedagang dan Para Penjual di Iran tidak menaikkan harga ataupun memaksakan dagangannya kepada Turis Asing. 
9.Wisatawan Asing adalah Selebritis Instant. Jadi jangan kaget bila setiap harinya banyak Orang Iran akan meminta No Telp Anda dan Meminta untuk Foto bersama mereka. 
10.Hampir Semua Orang Iran bila tidak sengaja bertatap Mata dengan anda, akan Tersenyum sambil sekedar mengucapkan Hallo.
Fakta Unik Masyarakat Iran


Source anehdankonyol.com_10 Orang Iran Paling Baik Dan Ramah Di Dunia