Mafia Rusia Tembaki Jalanan Sambil Drift Mobil

Rekaman dari video dashboard mobil penumpang menayangkan aksi brutal Mafia Rusia Tembaki Jalanan dengan senjata AK 47 didalam mobil BMW hitam sambil Ngedrift berputar 360 derajat. Seketika seluruh mobil yang akan melintas perempatan jalan raya itu berhenti karena takut menjadi sasaran peluru nyasar hingga menyebabkan kemacetan.

Aksi ini dilakukan dari salah satu mobil anggota gangster rusia yang ikut dalam iringan mobil pengantin salah satu bos besar pemimpin mereka. Terdengar jelas juga suara sirine mobil polisi yang sepertinya tampak diam dan tak berani mengejarnya. 

 
Masyarakat rusia mengecam keras tindakan para anggota gangster rusia ini dalam merayakan pernikahan pimpinan mereka karena bisa saja peluru itu nyasar dan mengancam keselamatan orang lain.

Anehnya, hingga kini aparat kepolisian rusia belum berani bertindak apa-apa atas aksi brutal mereka disamping masih ragu apakah itu benar-benar kelompok mafia rusia ataukah kelompok gangster Chechnya yang juga ikut menghadiri pesta pernikahan.

 
Mafia Rusia Tembaki Jalanan Sambil Drift Mobil
 
Mafia Rusia terkenal sebagai salah satu Mafia Paling Ditakuti Di Dunia yang memang tumbuh subur dinegaranya seperti halnya Yakuza di Jepang. Banyak rumor yang mengatakan bahwa sindikat mereka adalah sebagai poros kiri pemerintahan. Sahabat kejadiananeh.com biar ga penasaran yuk lihat videonya :
 
Video Brutal Mafia Rusia Tembaki Jalanan Sambil Nge Drift Mobil

 
Video Dashboard Adu Tembak dari Belakang Mobil Penumpang

Mafia Rusia Tembaki Jalanan Sambil Drift Mobil
 
Aksi Brutal Mafia Rusia Ngedrift
 
Writer by admin kejadiananeh.com