kejadiananeh.com

Ngakak, Perempuan Berjilbab Beol Berdiri Di Keramaian Rumah Sakit

Emang susah rasanya kalau sudah kebelet buang air besar di tempat yang ramai pun bisa jadi sasaran peledakan bom atom. Seperti kejadian konyol yang bikin ngakak baru-baru ini di lobi rumah sakit Instanbul Turki. Perempuan Berjilbab Beol Berdiri ditengah banyaknya orang yang berlalu lalang dan disamping orang-orang yang menunggu lift. Dalam aksi nekatnya terlihat dirinya berdiri di tengah tembok ruangan sambil menengok kanan dan kiri, aksinya pun berhasil tidak ada satupun yang curiga dengan kelakuannya.
Mungkin karena memakai jubah hitam panjang yang menutupi seluruh tubuhnya, bom atom yang lebih dahsyat dari bom nagasaki pun sukses diluncurkan kemudian dirinya bergegas melangkah pergi.
Ngakak, Perempuan Berjilbab Beol Berdiri
Tapi satu hal yang dia lupa, orang disekitarnya mungkin tidak melihat kejahilannya tapi disetiap sudut rumah sakit kan selalu dipasang kamera pengawas CCTV hingga aksi konyolnya terekam. Ada-ada saja yah kelakuannya, kenapa engga pergi saja ke toilet ataukah memang perempuan ber hijab ini sudah tidak tahan lagi.

 

Perempuan Hijab Beol Berdiri Di Instanbul Turki

Video Wanita Berhijab BAB di Keramaian Lorong Rumah Sakit Instanbul Turki