Tarung Bebas Si Boncel VS Bongsor

Postur badan tinggi dan besar bukanlah jaminan kemenangan dalam pertarungan. Tubuh kecil namun atletis jauh lebih sukar dikalahkan apalagi jika memiliki keahlian bela diri. Seperti 2 Video Tarung Bebas Boncel VS Bongsor ini hanya dalam satu pukulan Hook lawannya dibuat jatuh KO tak berdaya. Memang gak ada keuntungan dalam berkelahi baik pihak yang menang ataupun yang kalah keduanya sama-sama dirugikan.
 
Wajah sakit tangan sakit, pinggang keseleo belum lagi dendam Nyi Lepet dari yang kalah, ngambil jalan pintas ngadu ke dukun santet. Ya masih mending kalo kesantet, kalo dia ngadu ke dukun pelet gimana, tau-taunya kamu dibikin maho hahaha.
 
Jadi kalau ada masalah dengan orang yang membenci kita, mending dibicarakan secara baik-baik sambil traktir dia makan dijamin “Damai”, yah hitung-hitung nambah pahala kasih makan orang lain hehehe. 
 
Btw sebenarnya ada ilmu kesaktian jauh lebih hebat dari ilmu kebal golok, kebal santet ataupun kebal caci maki. Namanya ilmu peluntur musuh, saat musuh sedang mengancam keselamatan kita cukup buka baju saja, dijamin dia akan kabur terbirit-birit. Ilmu sakti mandraguna ini hanya bisa dipelajari buat kamu yang malas mandi, caranya terusin saja kebiasaan malas kamu tersebut sampai berbulan-bulan lamanya tidak mandi.
 
Tunggu sampai bercak-bercak warna putih timbul di seluruh badan. Dijamin musuh manapun yang kamu ajak duel akan lari ketakutan tidak berani menghadapinya, gak percaya? Cobain aja sendiri wkwkw.. Oke deh biar gak kelamaan nunggu gak sabar mau segera menyaksikan videonya, lihat sendiri videonya di bawah ini;
 
Tarung Bebas Si Boncel VS Bongsor
 
Video Tarung Bebas Si Boncel VS Bongsor

Tarung Bebas Si Boncel VS Bongsor
 
Video Pukulan Hook Maut Kalahkan Pria Berbadan Besar

Baca juga  10 Gangster Wanita Berbahaya dan Paling Ditakuti (The Godmother)
Writer by admin kejadiananeh.com
Petarung Jalanan Paling Ditakuti Di Dunia