Unik, Hewan Lucu Berwarna Ungu

Warna langka yang dimiliki dari 7 Hewan Lucu Berwarna Ungu ini berasal dari warisan genetik walau ada juga karena disebabkan oleh bahan kimia. Uniknya warna mereka menjadikan berbeda dengan spesiesnya sendiri dan ini bukanlah kesalahan genetika seperti dalam kasus albino yang cenderung menghasilkan keturunan berwarna putih ataupun merah pink pada generasi kelahiran anak hewan berikutnya. Seperti apakah keunikan hewan-hewan tersebut? Lihat dibawah ini :

1. Lucunya Beruang Kutub yang berwarna Ungu 
Unik, Hewan Lucu Berwarna Ungu
Beruang Lucu ini bernama Pelusa dan tinggal di kebun binatang Mendoza Argentina. Peluza keturunan Beruang Kutub yang lazimnya berwarna Transparant (Bening) bukan Putih loh. Dikatakan putih karena rambut/bulu beruang bersifat fiber optic dan warna putih yang timbul akibat pantulan dari habitatnya yaitu salju yang putih. 
Dan warna ungu yang timbul dari Pelusa bukan karena kelainan genetik, melainkan sedang dalam masa pengobatan. Menurut Julio Alvarez, Dokter hewan Kebun Binatang Mendoza, warna ungu itu akibat (efek) dari Obat Salep untuk mengobati penyakit kulit yang diderita oleh Pelusa. 
2. Katak Ungu India, India Purple Frog 
Katak Spesies Nasikabatrachus Sahyadrensis ini tinggal di wilayah Ghats Barat, India. Katak atau Kodok Kembung ini merupakan Spesies yang baru ditemukan pada tahun 1926. Keunikan dan Ciri Khasnya adalah Bingkai Matanya yang Berwarna Biru. 
3. Burung Martin Berwarna Ungu 
Purpel Martins adalah Burung paling Populer di Amerika. Memiliki tubuh yang lebih besar dari Keluarga Burung Walet. Kebiasaan Hidup mereka berpindah (migrasi) setiap tahunnya. Dan rata-rata pemilik apartement di Amerika memiliki mereka sebagai hewan peliharaan. Burung Martins memiliki keahlian dalam bertarung, Terbang Tinggi dengan sangat cepat kemudian menekuk dan meluncurkan dirinya ke bumi. Selain itu burung ini juga pintar dalam menipu mangsanya yakni serangga, dengan cara membuat Jebakan Sarang Palsu. 
4. Aneh, Ada Tupai Berwarna Ungu 
Beberapa Penelitian telah dilakukan kepada Tupai Ungu yang diberikan nama Pete ini. Entah kenapa Pete bisa berwarna Ungu. Tupai ini ditemukan di Lapangan Sekolah Meoncross di Kota Stubbington, Inggris. Beberapa Teori Ilmuwan mengatakan, kemungkinan warna ungu yang timbul akibat Pete masuk ke Cartridge Printer Tinta dan Teori lainnya akibat Populasi Limbah ataupun disemprot dengan Pewarna. 
Namun setelah penelitian lebih lanjut ternyata warna ungu itu bukan dari ketiga hal diatas ataupun karena pemakaian Kimia. Dan hingga kini Pete masih terus diteliti oleh para Ilmuwan untuk diketahui penyebab warna ungu yang dimilikinya. 
5. Kumbang Unik Berwarna Ungu 
Warna ungu pada Kumbang ini adalah permainan warna dari biru dan hijau. Warna ini sangat berguna untuk menyamarkan diri terhadap pemangsa mereka seperti juga yang dimiliki oleh Bunglon. 
6. Siput Laut Ungu, Violet Sea Snails 
Siput Laut berwarna ungu ini adalah salah satu Gastropoda Aneh. Dengan hanya memiliki rumah cangkang yang tipis dan rapuh dan menghabiskan hidupnya mengambang di permukaan laut tropis. Siput ini bisa bertahan dengan mengambang di laut karena memproduksi gelembung kelenjar melalui lapisan kaki-kaki lunaknya. Kemudian gelembung-gelambung lendir itu menyatu hingga dapat membuat dirinya mengambang di air laut. 
7. Bintang Laut, Purple StarFish 
Bintang Laut berwarna Ungu ini banyak terdapat di Laut Ochre di sekitar garis pantai Samudera Pasifik di zona intertidal. Bintang laut paling banyak memiliki warna-warna cerah seperti biru,hijau,orange dan violet. Dan keunikan yang dimiliki oleh bintang laut adalah mereka tidak akan berpengaruh oleh meningkatnya pengasaman laut akibat pemanasan Global. Gimana? Unik yah ke 7 Hewan Lucu  Berwarna Ungu Ini.
Unik, Hewan Lucu Berwarna Ungu
Fakta Unik Orang Iran! Dikenal Paling Ramah Di Dunia
Unik, Bayi Dalam Perut Acungkan Jempol
Lucunya Nonton Bioskop Di India

Baca juga  Ritual Aneh Hidupkan Mayat yang Dipatuk Ular King Kobra
Source_anehdankonyol.com_Lucunya Hewan Berwarna Ungu