Gadis Kecil Ini Ajari Cinta Untuk Anda

Sebuah ketulusan kasih sayang dari hati seorang ‘malaikat kecil’ yang tanpa pamrih bahkan mereka belum mengenal apa itu pahala apa itu dosa. Kita semua pun pernah merasakan hal seperti ini saat masih kecil dan polos, berbuat apa yang kita mau, apa yang kita inginkan dan sebuah cubitan kecil di tubuh dari tangan ibu yang memberi arti bahwa perbuatan kita salah.

Gadis Kecil Ini Mengajari Arti Cinta Untuk Anda, membawa anda kembali masuk kedalam kenangan masa kecil, masa-masa yang indah akan arti cinta kasih yang sesungguhnya. Cinta yang tak mengenal arti kata kemiskinan, cinta yang tak pernah mengeluh.

1. Gadis 3 Tahun yang Membantu Neneknya bekerja sebagai Tukang Sapu Jalanan

Gadis Kecil Ini Ajari Cinta Untuk Anda

Jam 7 pagi telah tiba waktunya Yingying, bocah perempuan 3 tahun ini untuk menemani sang nenek menyapu jalan, membersihkan daun-daun kering  disepanjang jalanan Shuying. Sudah menjadi rutinitas setiap jam 3.30 pagi sang nenek bangun untuk bekerja dan saat waktu menunjukkan jam 6 pagi beliau membuat sarapan untuk cucu satu-satunya sebelum berangkat ke sekolah.

Tempat TK yingying bersekolah dibuka pada jam 8 pagi saat itulah sebelum waktu belajar tiba yingying selalu membantu neneknya membersihkan jalanan. Orang-orang yang tinggal di kota Changcun provinsi jilin sudah biasa melihat pemandangan manis nenek dan cucunya ini, terkadang mereka memberikan kue ataupun makanan untuk mereka, namun saat memberikan uang sang nenek selalu menolaknya dengan sopan.  

2. Bocah perempuan membawa adiknya yang masih bayi ke sekolah

Miris, disaat orang tua dibelahan dunia lain selalu menginginkan agar putra-putrinya mendapat fasilitas sekolah yang nyaman dan pendidikan terbaik. Berbanding terbalik dengan yang dialami bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas 2 SD ini. Ayah Ibunya merantau ke kota untuk mencari nafkah sementara sang kakek sibuk bekerja sebagai buruh petani harian.

Tak ada lagi keluarga yang dapat diandalkan, hingga setiap hari gadis kecil ini terpaksa mengurusi adik bayinya. Dimulai pagi hari memandikannya, memberikan makan, susu sampai membawanya kesekolah. Guru pengajar di tempat ia bersekolah sangat merasa iba melihat gadis kecil ini sering mengantuk sambil menggendong adiknya saat sedang belajar.

Bocah Perempuan Ajarkan Arti Cinta Sesungguhnya

Tatkala adiknya menangis bocah perempuan ini menggoyangkan tubuhnya sambil sesekali mencium agar adiknya berhenti menangis. Terlihat betapa letih di raut wajahnya dengan umur yang masih kecil harus berperan layaknya seorang ibu. Semoga Kisah Dua Gadis Kecil yang Mengajarkan Arti Cinta Sesungguhnya dapat menginspirasi hidup anda.

Writer by admin kejadiananeh.com

Hewan Ini Buktikan Cinta Memang Buta

Baca juga  Bos Ganteng Baik Hati Bagi-bagi Iphone 8 Untuk Semua Karyawan