Petarung Wanita Cantik Pukul KO 3 Pelatih Kick Boxing

Dengan perawakan tubuh lemah gemulai dan wajah memakai kacamata persis seperti gadis kutu buku Germaine Yeap datang ke sasana Gym bela diri Muay Thai Kick Boxing di Malaysia untuk belajar dengan beberapa pelatih disana. Setelah mendaftar dan diterima, tiga pelatih tinju boxer malaysia ini langsung bergantian memberikan materi pelajaran.

Namun saat session pengajaran pertama terlihat betapa lemahnya dan takut gadis ini hingga dijatuhkan dengan mudah oleh mereka. Dalam rekaman video tersembunyi pun terlihat sang pelatih sangat meremehkan gadis cantik yang menjadi murid baru mereka ini dimana salah satu pelatih menawarkan wajahnya untuk dipukul seakan ingin tahu seberapa besar kuat pukulannya.

Jam istirahat pelatihan pertama telah selesai, waktunya si gadis kutu buku masuk kembali ke dalam ring tinju. Di session kedua ini sandiwara sinetron sebagai gadis kutu buku telah berakhir. Germaine Yeap, Petarung Wanita Cantik Ini Pukul KO Tiga Pelatih Kick Boxing, hanya beberapa kali pukulan mereka terpojok dan dengan mudahnya gadis ini membanting tubuh mereka ke bawah arena ring tinju. Bahkan salah satu pelatih KO karena kena terkena tendangan telak di wajahnya.

Petarung Wanita Cantik Pukul KO 3 Pelatih Kick Boxing

Mereka merasa sangat heran kenapa tiba-tiba gadis ini menjadi kuat dan pandai berkelahi. Akhirnya, ke tiga pelatih ini menyerah dan tak ingin lagi mencoba tanding, saat masih bertanya-tanya dalam hati siapakah sosok gadis ini sebenarnya. Germaine menunjuk ke arah kamera yang tersembunyi dan mengatakan bahwa  mereka masuk dalam tayangan jahil(prank) salah satu program realita terlaris di kuala lumpur.

Foto Germaine Yeap saat berlatih dan Pura-pura Kalah

Petarung Cantik Kalahkan Tiga Pelatih Kick Boxing

Saat itu juga kru film keluar dari persembunyian mereka  dan menanyakan kepada para pelatih apakah tidak mengenali Germaine Yeap, Juara Kick Boxing Muay Thai Profesional asal Thailand.

Baca juga  13 Desain Rumah Minimalis Unik Tapi Keren

Dengan dandanan modis seperti mahasiswi dan langkahnya yang lemas gemulai, Germaine sama sekali tidak terlihat seperti seorang petarung, ungkap mereka sambil tertawa. Sahabat kejadiananeh.com saksikan videonya dibawah ini dan bagi yang gak kuat buffer saya kasih screen capture nya.

 
Btw videonya sampai hari ini sudah ditonton lebih dari 21 juta pengunjung youtube, kocak-kocak bener para netizen yang mengomentari aksi hebat petarung wanita cantik ini. Mereka sangat mengagumi dan sedikit merasa kasihan dengan ketiga pemuda yang jadi bantalan samsaknya tersebut.

Video Petarung Wanita Cantik Asal Thailand Pukul KO 3 Pelatih Kick Boxing