Aneh, Tubuh Buaya Utuh Dijadikan Tas

Aneh, Tubuh Buaya Masih Utuh Dijadikan Tas. Ini bukanlah produk fashion seperti dompet, jaket, sepatu dan ikat pinggang yang terbuat dari kulit hewan asli. Tapi tas selempang yang dikenakan oleh orang ini benar-benar masih lengkap bagian seluruh tubuhnya dari kepala, moncong mulut, buntut dan kaki tangannya. Sadis dan kejam memang!

Tahukah anda berapa banyak harus ada pembantaian hewan demi suatu trend fashion jual beli pakaian yang terbuat dari kulit binatang asli seperti ular, kadal dan burung unta. Apalagi Buaya adalah salah satu satwa hewan liar yang dilindungi dan mendekati ajang kepunahan.

Anda yang sampai saat ini gemar membeli produk-produk fashion dari kulit asli binatang secara tidak langsung turut membunuh hewan-hewan tersebut. Karena semakin banyak pembelian akan semakin banyak permintaan yang berarti perburuan hewan satwa liar akan semakin bertumbuh subur.

Aneh, Tubuh Buaya Utuh Dijadikan Tas

Contoh lain hewan yang dijadikan komoditi perhiasan aneh tapi nyata oleh seorang desainer sepatu terkenal asal Jerman, Iris Schieferstein. Menjadikan Anjing, Kuda, Landak, Burung Merpati, Elang sebagai hiasan sepatu dan topi penutup kepala.

Sampai kini tidak ada satupun perusahaan yang mau bekerjasama memasarkan hasil karyanya karena pendapat mereka ini adalah kekejaman terhadap hewan yang sama halnya seperti tas aneh dari tubuh buaya asli yang masih utuh. Baca Juga Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan Di New Zealand.

 

Tas Kulit Buaya

Kejam, Tubuh Buaya Dijadikan Tas

Foto Aneh Sepatu Dari Mayat Hewan sama seperti Tubuh Buaya  yang dijadikan Hiasan Tas

Sepatu Dari Mayat Hewan

Sandal Sepatu Berhias Mayat Hewan

Hiasan Dari Bangkai Hewan

Aneh, Tubuh Buaya Utuh Dijadikan Tas

Writer by admin kejadiananeh.com