Anggunnya Geng Motor Wanita Berhijab Asal Maroko

Berbasis di London, Hassan Hajjaj seorang Fotografer memadukan budaya wanita bersepeda motor di Marako. Dalam foto-foto hasil karya jepretannya yang dipamerkan, Hassan ingin mengungkapkan bahwa wanita maroko terkenal dengan kemandiriannya, kerja keras, gaya hidup modern tanpa meninggalkan kaidah berpakaian yang benar menurut Islam. 
Kesh Angels, Geng Motor Wanita Berhijab Di Maroko ini memiliki Prinsip, “Cantik, Anggun Dan Patuh Terhadap Peraturan Lalu Lintas” mereka bukanlah geng motor yang suka onar dan berbuat kriminalitas. Gadis-gadis cantik ini gemar memodifikasi motor dan memiliki hobi touring seperti komunitas bikers otomotif pada umumnya. 
Anggunnya Geng Motor Wanita Berhijab Di Maroko
Selain itu, para Ladies Bikers Berjilbab ini juga ingin memperkenalkan tradisi unik tato henna yaitu tato yang bersifat temporary (sementara) dari bahan daun pacar atau daun henna kepada wisatawan asing yang berkunjung ke negaranya. Tatto henna ini populer pertama kali digunakan oleh para calon pengantin di India dan Nepal. Berikut Foto Kesh Angel, Komunitas Geng Motor Berhijab Dari Maroko yang Mendunia.

Geng Motor Cantik
Gang Girls of Morocco
Kesh Angels
Anggunnya Geng Motor Wanita Berhijab Di Maroko
Writer by admin kejadiananeh.com