kejadiananeh.com

Kanguru Aneh Berbadan Kekar Mirip Binaragawan

Mungkin inilah hewan Kanguru terbesar di dunia, memiliki dada bidang dan otot lengan kekar layaknya seorang binaragawan. Kanguru hidung merah ini meski usianya baru 9 tahun tapi tubuhnya berukuran sangat bongsor dengan berat tubuh 89 kg dan tingginya mencapai 2,07 meter melebihi dari tinggi manusia rata-rata. 
Roger, nama Kanguru Aneh Berbadan Kekar Berotot Kawat ini tinggal di tempat penampungan hewan Kangaroo Santuary Alice Springs di Australia Utara. Dia sudah berada ditempat ini sejak masih bayi saat ditemukan didalam kantung induknya yang tewas akibat tabrak lari. Roger dikenal sangat jinak dan ramah dengan semua orang termasuk orang asing yang tak dikenal sekalipun. 
Kanguru Aneh Berbadan Kekar Mirip Binaragawan
Tapi jangan pernah berani mencoba untuk mengambil boneka kelinci kesayangannya, yang selalu ia peluk kemanapun ia pergi. Karena sudah banyak orang terkena tendangan maut kick boxing dari si roger. Menurut Chris Bolga, salah seorang perawat di tempat penampungan kangguru mengatakan. Roger, Kanguru Berotot Kekar seperti Binaragawan ini sangat suka berlatih memukul, mencakar dan menendang ember timah sampai hancur. 
Kanguru Berotot Kekar
Kanguru Terbesar Di Dunia
Writer by admin kejadiananeh.com