kejadiananeh.com

Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Gendut Dipukul Pingsan

Pertarungan dalam ring arena tinju bukanlah permainan yang mudah seperti halnya bermain sepakbola antar RT. Setidaknya biarpun tidak bisa menggocek atau menggiring bola dengan benar asalkan bisa nendang bola dirasa cukup ‘beres’ walau sasaran melenceng jauh dari ring gawang. Nah mungkin juga itu yang ada dipikiran cewek bertubuh gendut ini.
Gara-gara Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Ini Dipukul Pingsan langsung roboh kebawah tanpa sempat melakukan balasan sama sekali. Awalnya doski Mengira lawannya mudah dikalahkan karena dilihat tubuhnya jauh lebih kecil dibandingkan dirinya. Tau sendirikan biar kecil tapi berotot kekar, pasti tampolannya badai membahana. Dalam rekaman video dibawah ini terlihat pertarungan kocak si gendut yang mengeluarkan jurus andalannya, jambakan dan tabokan maut persis seperti gaya anak sekolah lagi berantem.
Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Gendut Dipukul Pingsan
Tanpa pakai basa basi, petinju tarung bebas MMA yang bernama Ilima Lei Macfarlane ini bikin TKO Pingsan si gendut hanya dengan 1 pukulan telak di rahang wajahnya. Lei Macfarlane selain sebagai petarung bebas UFC MMA ternyata doski juga seorang model loh, lihat sendiri foto-foto cantiknya saat mengenakan pakain modis dengan rok super mini.
Cantik dan bening banget, sangat inoncent wajahnya kalau ternyata dia adalah seorang petarung sejati yang sangat disegani oleh para lawannya.. Baca Juga tidak kalah serunya dengan video Petarung Wanita Cantik Pukul KO 3 Pelatih Kick Boxing.


Video Tarung Bebas Cewek Gendut VS Petinju Wanita MMA

Foto Si Wanita Gendut Dan Petarung Cantik Lei Macfarlane Sebelum Pertandingan
Petarung Bebas MMA VS Wanita Gendut
 
Jurus Tabokan Maut “Jagoan Sekolah”
 
Cewek Gendut Pingsan Dipukul Petarung Cantik
 
Gak Kalah Seksi Kan Dengan Model-model cantik di atas Catwalk
 
Ilima Lei Macfarlane
 
Nekat Nantangin Petinju MMA Cewek Gendut Dipukul Pingsan
 
Writer by admin kejadiananeh.com