OMG! Wanita Selundupkan Kokain Di Dada

Astaga!! Berbagai cara dilakukan agar bisa menembus pemeriksaan keamanan di bandara. Seorang Wanita Honduras tertangkap basah saat mencoba menyelundupkan 1.5 Kg Narkoba jenis kokain senilai 150.000 Euro atau sekitar Rp. 2,99 Milyar didalam payudara pada bulan Juni 2015 ini. Petugas polisi bandara El Dorado, Kolombia awalnya curiga karena melihat tingkah laku dan gerak-geriknya yang aneh dan sangat mencurigakan. 
Paola Deyanira Sabillon, 22 Tahun nama Wanita Selundupkan Narkoba Kokain Di Implan Dada ini. Kecurigaan petugas ternyata terbukti benar, Paola akhirnya diperiksa dengan mesin X-Rays (Sinar X). Hasil pemotretan foto X Rays terlihat dua gumpalan benda cair di kedua payudaranya.

Segera setelah hasil pemeriksaan positif, petugas membawa Paola ke rumah sakit Bogota yang tidak jauh dari lokasi Bandara. Diduga kokain cair itu telah menginfeksi tubuh Paula, dokter pun segera melakukan operasi pembedahan. 

Kasus Aneh penyelundupan narkoba ini bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya pada september 2013 seorang wanita hamil mencoba menyelundupkan narkoba jenis kokain 2kg didalam kandungan palsunya. Tabitha Leah Ritchie, 28 tahun tertangkap petugas bandara saat curiga melihat perutnya yang dingin dan keras. Aksi nekat kurir narkoba ini pun berhasil digagalkan yang mencoba untuk pergi ke toronto dengan menggunakan penerbangan Air Canada.

Foto Paola Deyanira Sabillon

Barang Bukti Kokain yang Diselundupkan Dalam Implan Dada

Foto Tabitha Leah Ritchie, Perempuan Hamil yang Sembunyikan Narkoba

Wanita Selundupkan Kokain Di Payudara

Aksi Heroik Polisi Tembak 3 Perampok Di Rumahnya
Mafia Rusia Tembaki AK 47 Sambil Nge Drift Mobil
Writer by admin kejadiananeh.com