Aksi Solidaritas Hewan yang Mengharukan

Siapa yang menyangka hewan pun dapat mempunyai rasa sosial terhadap kelompoknya. Membela dan berjuang mati-matian menolong temannya meskipun nyawanya sendiri menjadi taruhan. Pengorbanan yang tak mengenal kata menyerah dan tak perduli meski sang lawan dikenal sebagai hewan predator ganas yang sangat mustahil untuk dikalahkan. 

Menjadi “peristiwa aneh dan langka” sebuah aksi solidaritas hewan yang mengharukan dimana mereka saling memperjuangkan untuk bertahan hidup, sebuah gambaran betapa hukum rimba memang berlaku ‘siapa yang kuat berkuasa dan yang lemah ditindas’. Dimulai dari 2 burung camar yang menyelamatkan temannya saat akan dimangsa burung elang, naluri induk kelinci melawan ular untuk selamatkan anaknya dan seekor tikus yang menolong sahabatnya saat dimangsa ular. Sahabat kejadiananeh.com berikut 3 Aksi Solidaritas Pengorbanan Hewan yang Sedih Dan Mengharukan:
1. Dua Burung Camar Mencoba Selamatkan Temannya Dari Burung Elang 

aksi solidaritas hewan yang mengharukan
Pertempuran sengit sedang berlangsung di udara, diatas langit Alaska Amerika Serikat. Seekor Elang Botak tampak mencengkram burung camar di kuku kakinya yang tajam. Namun, dibelakangnya tampak 2 burung camar terbang mengikutinya. Seakan tak rela temannya  akan dijadikan mangsa oleh sang elang, kedua burung camar ini segera menyerang, mematuk leher dan kepala sang elang. 
solidaritas hewan
Tapi apa daya, meski mereka berusaha mati-matian untuk menyelamatkan, sang elang begitu kuat dan tangguh. Dia menjadi pemenang dan berhasil membawa burung camar yang malang ke sarangnya untuk dijadikan umpan makan anak-anaknya.
2. Video Unik Induk Kelinci VS Ular, Bertarung Menyelamatkan Anaknya

Kasih dan Pengorbanan seorang Ibu memang tak ada bandingannya, dia rela mengorbankan apa saja termasuk nyawanya sendiri. Seperti inilah yang digambarkan seekor induk kelinci yang tak gentar dan tak takut sedikitpun saat bertarung dengan Ular sebagai salah satu pemangsa paling ditakuti. Dalam video dibawah ini terlihat betapa hebatnya sang induk kelinci yang berani melawan ular besar ketika akan memangsa anak-anaknya. 

Meski salah satu anaknya sudah terlilit tubuh ular, dirinya terus menggigit dan menginjak sang ular kobra. Aksi nekatnya membuahkan hasil, tampak ular kobra itu menyerah dan melepaskan anaknya dari lilitan tubuhnya. Tak berhenti sampai disitu saja, induk kelinci terus menyerang dan mengejarnya sampai-sampai ular kobra tersebut lari ketakutan. 
3.  Foto Seekor Tikus yang Menolong Sahabatnya dari Cengkraman Mulut Ular

Dua ekor tikus putih ini memang sengaja dijadikan umpan makanan untuk seekor ular hijau berbisa. Namun tak disangka, salah satu tikus begitu nekat berjuang menolong temannya yang sudah masuk dalam cengkraman mulut ular. Menggigit mata, leher, mulut si ular hijau dan terlihat juga si tikus menarik kaki temannya agar melepaskan temannya yang sekarat di rahang ular. 
Semua perjuangan yang dilakukannya sia-sia, gigitan darinya seakan hanya menjadi lelucon bagi sang ular. Temannya sudah masuk kedalam perut dan dia pun hanya pasrah menunggu hari untuk dijadikan santapan makan berikutnya. Sahabat kejadiananeh.com ketiga kisah solidaritas hewan yang sedih dan mengharukan ini seakan mengajarkan kita bahwa hidup memang keras dan ada pengorbanan yang  mesti dibayar mahal. 
pengorbanan hewan
Writer by admin kejadiananeh.com
Perjuangan Dokter Gigi Selamatkan Kudanya Dari Lumpur Hisap

Baca juga  Apakah Anjing Bisa Berkeringat dan Apa Itu Heat Stroke?