Fakta Kejahatan Agama yang Dianggap Paling Benar

Agama apakah yang terbaik dan paling benar yang memang berasal dari ajaran Tuhan? Kristen, Katolik, Islam, Hindu, Buddha, Konghucu ataukah Yahudi (Yudaisme) ? Debat kusir antar lintas agama ini takkan pernah ada ujung pangkalnya, karena semua akan saling mempertahankan argumen dan prinsip keyakinannya.

Tahukah anda! fakta kejahatan agama yang dianggap paling benar, kesemuanya dilakukan oleh orang-orang fanatisme dan ekstrimisme berlebihan sebagai virus perusak toleransi beragama. Penyebab awalnya adalah karena merasa agamanya paling Benar dan orang yang berbeda keyakinan dengannya, dimatanya semua dianggap SALAH. 

Fakta Kejahatan Agama yang Dianggap Paling Benar

Korban kekerasan, pemerkosaan dan pembunuhan massal dari konflik antar agama jauh melebihi dari jumlah perang antar gangster dan perebutan wilayah negara. Gangster membunuh mengatasnamakan kelompok Geng tapi agama mengatasnamakan Tuhan, pembantaian ini dianggap ‘suci’ dan menjalankan perintah Tuhan, padahal ada kepentingan-kepentingan oknum yang terselubung. 

Biarkanlah si pecundang sejati hidup dalam kedengkian hatinya sendiri karena tak bisa menerima prinsip keyakinan yang berbeda. Mereka yang suka memperkeruh konflik agama karena belum pernah merasakan hidup di ketegangan medan konflik. 

Tanyakanlah kepada orang yang pernah tinggal di Ambon (Maluku), Berapa banyak air mata dari mereka yang menyaksikan ayah, ibu dan sanak keluarga yang mati terbunuh didepan mata mereka sendiri. Berapa banyak janda dan anak-anak yatim yang letih berjalan mencari tempat perlindungan karena rumah tempat tinggal mereka telah habis terbakar. 

Konflik agama di Ambon, Situbondo, Kerusuhan SARA di Sampit sampai Tragedi Rohingya yang semua penyebabnya karena masalah pribadi, kriminal dari beberapa orang namun imbasnya meluas sampai dikait-kaitkan dengan etnis, suku dan agama, “Tidak cukupkah itu semua dijadikan Contoh agar kita bisa hidup lebih waspada dari provokasi yang menyulut emosi hingga kejahatan agama bisa terulang lagi”.  

#Mengapa kita harus bertikai karena kita “Berbeda”. Bukankah Tuhan Menurunkan Hujan untuk Orang Baik dan Orang Jahat, Menerbitkan Matahari yang sama untuk orang yang Mengingat Kebaikan -Dia dan Orang yang Mengingkari Nikmat-Nya.#

Sahabat kejadiananeh.com, semoga gambar-gambar Toleransi Antar Umat Beragama di bawah ini dapat menyadari kita bahwa ada keindahan dalam perbedaan, Ada “Tuhan” yang selalu hadir dalam diri setiap insan ciptaannya. 

agama paling benar

Umat Islam Menjaga Tempat Ibadah Yahudi di Denmark


Umat Kristen menjaga Umat Islam saat Menjalankan Sholat Jum’at di Mesir


Persahabatan Sejati Biarawati Katolik Dengan Gadis Muslimah Di Yogyakarta

Toleransi Beragama Umat Islam Dengan Umat Hindu Di Bali


Indahnya Saling Berbagi Dan Mengasihi

Fakta Kejahatan Agama

Writer by admin kejadiananeh.com
Malaikat Cantik Ditengah Hujan Badai
Aku Melihat Surga! Sebuah Kesaksian Anak Kaskus
Ketika Muslim Mengasihi Yahudi

Baca juga  Penampakan Polwan Cantik di Ledakan Bom Panci Bandung