Rekor Aneh Di Dunia! Tendangi Kepala Sendiri Sebanyak 134 Kali

Puskar nama pria asal Kathmandu, Nepal yang berhasil memecahkan rekor aneh di dunia tendangi kepala sendiri sebanyak 134 kali dan hebatnya diselesaikan hanya dalam waktu 60 detik. Mungkin apa yang dilakukan oleh puskar terlihat aneh dan bodoh bagi orang-orang. Tapi harus diakui, sangat luar biasa sulit untuk dapat melakukan atraksi seperti dirinya. Karena membutuhkan kelenturan tubuh dan keseimbangan. 
 
Untuk pecahkan rekor aneh di dunia ini pun puskar berlatih ekstrim selama 8 bulan, tak sia-sia latihannya ia pun berhasil mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yang mencetak 127 kali tendangan di kepala. Promotor dari Guinness World Records di Kantipur City College, Nepal pun sangat kagum dan memuji bakat unik yang dimiliki oleh pemuda nepal ini, ‘Begitu mengesankan saat melihat aksi Pulsar dalam tayangan video yang di slow motion, menjaga keseimbangan tubuhnya dengan satu kaki serta kepala yang ditekuk 90 derajat’. 
 
aneh di dunia
 
Dan diharapkan rekor menendang kepala yang dilakukan oleh Puskar dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Nepal untuk mempromosikan negara mereka yang terkenal dengan kemiskinannya ini agar di mata dunia nama baik negara mereka semakin terangkat.  Baca juga Aneh Di Dunia, Kontes Mayat Hewan di Selandia Baru.
 
Video Aneh Tendang Kepala Sendiri 

Foto Puskar Sang Pemecah Rekor Dunia Terbaru 2015 
 
Rekor Aneh Di Dunia! Tendangi Kepala Sendiri Sebanyak 134 Kali