10 Orang Paling Sial yang Mengalami Nasib Apes Beruntun

Keberuntungan dan nasib jelek memang tak dapat ditebak ia datang tanpa pernah diduga dan tak kuasa untuk menghindari. Seperti kata orang bilang roda kehidupan dunia selalu berputar kadang kita diatas mengalami keberhasilan dan kadang dibawah menanggung kegagalan.

Namun pepatah kuno sepertinya tidak berlaku kepada 10 orang paling sial di dunia yang bernasib apes ini, roda nasib seakan mandeg alias macet dibawah. Berbagai kesialan beruntun berkali-kali menimpa mereka seakan tak ada lagi keberuntungan yang sudi menghampiri. Apakah ini sebuah kutukan sial untuk mereka? Merasakan serentetan kejadian buruk yang harus ditanggung seumur hidup bahkan beberapa diantara mereka harus mengalami kematian tragis. Berikut Kisah 10 Orang Paling Sial Di Dunia yang Mengalami Kejadian Apes Berkali-kali:

1. Erik Norrie, Kejadian Apes Digigit Ular, Ikan Hiu Dan Tersamber Petir

10 Orang Paling Sial yang Mengalami Nasib Apes Beruntun

Erik Norrie menjadi daftar salah satu orang bernasib paling sial di dunia. Diceritakan bahwa ia mengaku pernah sekarat dan hampir mati akibat digigit ular dan pernah juga disamber petir. Kesialan seakan belum juga selesai pada saat erik sedang memancing di tengah laut pantai Bahama. Tiba-tiba Ikan Hiu melompat ke arah kapal sekoci yang ia gunakan dan menyeret tubuhnya kedalam air. Beruntung Ayah mertua Erik segera melompat untuk menolongnya. Meski nyawanya dapat diselamatkan tapi bagian kaki erik terpotong akibat gigitan ikan hiu itu. 
2. Violet Jessop, Mengalami Tenggelam 3 Kali Di Kapal Pesiar

Legenda di kalangan para kapten kapal bahwa wanita dilarang berada di kapal pada saat menarik sauh mungkin ada benarnya ketika kita membaca cerita ini. Cerita Violet dimulai pada saat dia bekerja sebagai kru di Olympic, ‘adik’ kapal Titanic. 20 September 1911, Olympic bertabrakan dengan kapal tempur Inggris, untungnya ia selamat. Karena itulah, akhirnya Violet pindah ke kapal berikutnya: Titanic! Ya, mungkin nggak perlu cerita panjang lebar soal Titanic, toh semuanya sudah tau juga kan?

Nah…abis dari Tragedi Titanic, Violet mulai tobat dan menjauh dari kapal, secara mungkin dia sudah trauma juga gara-gara Titanic kali ya? Dan anehnya, Kapten kapal Olympic dan Titanic pas kejadian itu orangnya sama yakni  L Edward J. Smith.

Setelah beberapa lama nggak berada di laut, akhirnya Violet kangen dan kembali lagi jadi perawat di kapal Britannic. 1916, kapal tadi menabrak ranjau, dan sekali lagi Violet selamat, mungkin akhirnya karena dia merasa laut bermusuhan dengan dia, akhirnya Violet menjauh dari laut. Pada saat meninggal gara-gara gagal jantung pada 1971, jazadnya dilarung ke laut. 

3. Ann Hodges, Apes Tertimpa Batu Meteor

Percaya atau tidak? Ann Hodges adalah satu-satunya manusia di dunia yang ditimpa meteor. Pada 30 November 1954, Ann Hodges tidur siang di sofa kamarnya, dan tanpa diketahuinya, ada meteor yang jatuh dari langit. Batu chondrite ini pecah menjadi tiga bagian dan salah satunya melukai Ann di pinggangnya. Kesialan tidak sampai di situ. Angkatan Udara AS, langsung datang dengan helikopter dan meminta batuan tadi tanpa ada kompensasi.

Karena marah, akhirnya suami Ann dengan bantuan pengacara mengambil kembali batu itu, dan akhirnya berniat membeli batu tadi seharga 5.000 dollar. Tapi pemilik rumah (ternyata keluarga Ann menyewa rumah), Bertie Guy, meminta uang tadi sebagai ganti rugi kerusakan rumah. Karena tidak tahan terus menerus jadi rebutan, akhirnya batu tersebut disumbangkan ke Alabama Museum of Natural History, dan ceritanya berakhir di situ. 

Baca juga  Musamus, Sarang Semut Raksasa di Papua yang Bisa Mencapai 5 Meter
4. Pasangan yang jadi Langganan Teroris, Jason dan Jenny Cairns-Lawrence

orang paling sial di dunia

Pada Insiden 11 September, World Trade Center. Jason dan Jenny, kedua pasangan ini persis berada di New York pada saat menara kembar WTC jatuh dan hancur akibat serangan pesawat bunuh diri Teroris. Kemudian 7 Juli 2005 pada saat mereka sedang berada di London, mereka sekali lagi berada di kota dimana serangkaian bom meledak di stasiun kereta bawah tanah.

Dan pada tahun 2008, akhirnya mereka berpikir untuk tidak berwisata ke kota-kota besar dan melirik kota Mumbay, India. Mereka berpikir tempat ini pasti tidak menjadi sasaran target teroris, namun apa yang terjadi di luar perkiraan. Pasangan ini sekali lagi harus merasakan berada di kota dimana adanya teror bom dan penembakan yang menelan korban ratusan jiwa.

5. Melani Martinez, Dibawa Angin Tornado (Puting Beliung) sebanyak 5 kali

Adalah Melanie Martinez, seorang wanita yang sempat kehilangan empat rumah dan sering terbawa badai selama lima kali. Badai bernama yang membawanya adalah Betsy (1965), badai kedua Juan (1985), badai ketiga George (1998) dan badai keempat yang menyerangnya adalah Katrina (2005). Sekalipun seringkali terserang puting beliung, ia enggan meninggalkan Louisiana. “Saya lahir di sini, ini adalah rumah saya, tempat kelahiran saya,” kata Melanie.

Banyak orang tersentuh oleh kisah dan kegigihannya, sehingga sebuah acara reality show memilih rumahnya untuk dimakeover di tahun 2012 silam. Tak berapa lama, beberapa bulan kemudian, sebuah badai bernama Isaac kembali membawa terbang rumah barunya dan semuanya hilang begitu saja. Amerika menyebutnya sebagai wanita tersial akibat kehilangan rumah-rumahnya.

6. Robert Todd Lincoln, Jadi Sa
ksi Mata Pembunuhan Presiden

Kenal Banyak Presiden dan semuanya mati tertembak didepan matanya yah Robert ini siapa lagi kalo bukan anak dari Abraham Lincoln? Nah…ceritanya dimulai dari bokapnya sendiri. Pada umur 21 tahun, Abraham Lincoln terbunuh, kemudian, Robert masuk ke dalam dunia politik dan berada di posisi Menteri Perang di bawah pemerintahan James Garfield. 1811, 4 bulan setelah Robert diangkat sebagai mentri, pada saat mereka berdua sedang dalam perjalanan ke New Jersey, Presiden James Garfield ditembak juga.

Setelah hampir 20 tahun tidak ada presiden yang dikenalnya mati tertembak, akhirnya dia diundang ke acara presiden McKinley. Memang Robert bukan jadi saksi mata, tapi setidaknya dia berada di ruangan yang sama dengan presiden McKinley pada saat beliau tertembak! Semenjak saat ini, semua undangan dari Presiden manapun selalu ditolak. 

7. Roy Sullivan Sepanjang Masa Hidupnya Sudah kesamber Petir 7 kali 

Roy Sullivan adalah penjaga taman nasional di Shenandoah National Park, Virginia. Kejadian pertama adalah pada saat dia berada di menara penjaga, Roy dihantam petir pada 1942. Kedua dan selanjutnya adalah pada saat menyetir mobil meninggalkan taman, pada saat memancing, dan pada saat berada di pos penjagaan. Ini lebih aneh lagi, apalagi sampai petir menyerang pada saat berada di dalam gedung kan?

Baca juga  6 Fashion Wanita yang Dulunya Diciptakan untuk Kaum Pria

Serangan ke lima terjadi pada saat Roy sedang menggantung pakaian bersama istrinya, dan serangan keenam dilaporkan bahwa Roy merasa ‘awan mengejarnya’. Tapi bukan petir yang akhirnya mengambil nyawanya. Roy menembak dirinya sendiri pada usia 71 tahun.

8. Hari Jum’at dan Tanggal 13 yang Sial

John Lyne, seorang pria yang bekerja di perusahaan layanan jasa pembersihan. Ia bercerita tentang kesialan-kesialan yang pernah dialaminya kepada media. Suatu kali saat masih anak-anak, ia pernah jatuh dari kereta kuda dan pernah ditabrak sebuah mobil pengiriman pada tanggal 13 hari jumat. Dan ketika ia remaja, lengannya patah karena ia jatuh dari atas pohon.

Dalam perjalanan pulang dari rumah sakit setelah berobat, bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan sehingga lengan yang tadi sudah patah kembali patah dan demikian pula lengan bagian lainnya. Tercatat bahwa hari itu adalah hari Jumat tanggal 13. Di tahun 2006, surat kabar memberitakannya tertimpa rekannya yang jatuh dari gondola dan anehnya itu juga hari Jum’at. Sepertinya dia bermusuhan dengan tanggal 13 hari jumat yah.

9. Nasib Sial Beruntun yang dialami John Wade Agan

Pria bernama John Wade Agan menjadi pria paling hangat diberitakan tahun 201, Kejadian apes yang pertama karena tersambar petir saat menggunakan telepon di rumahnya di Florida. Ia juga pernah ditorong senjata dan dirampok saat mengemudi taksi. Si perampok kemudian menguncinya di bagasi. Ia pernah menderita luka-luka akibat dadanya ditikam oleh seorang tukang daging di tahun 2008. Sedangkan di tahun 2009, ia bercerita bahwa digigit oleh dua ekor ular di waktu yang sama.
10. Tsutomu Yamaguchi, Korban Selamat dari Bom Atom Nagasaki Hiroshima

Kisah luar biasa dari Tsutomu Yamaguchi, pria yang mengalami tragedi bom atom di Hiroshima dan Nagasaki pada saat berlangsungnya perang Amerika Jepang. Pria yang lahir tahun 1916 ini awalnya sedang berada dalam perjalanan untuk menjalankan bisnis di Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945. Pada saat sedang turun dari tram, bom atom meledak. Gendang telinganya pecah dan ia menderita kebutaan sementara.

10 Orang Paling Sial yang Mengalami Nasib Apes Beruntun

Setelah akhirnya berhasil lolos dan mendekam semalaman di perlindungan, akhirnya ia kembali ke kota kelahirannya di Nagasaki. Namun baru beberapa hari tinggal di Nagasaki ketika Tsutomu sedang berada di dalam kantor dengan atasannya dan menceritakan berbagai pengalaman mengerikan tentang bom atom yang menimpanya di Hiroshima.

Persis ketika dia baru selesai bercerita, bom meledak lagi di Nagasaki sampai ledakannya meluas, membumihanguskan kantor tempat ia berada. Orang-orang yang berada disekelilingnya seketika mati tertimpa reruntuhan termasuk bosnya sendiri. Beruntung, Tsutomu memang ajaib dirinya masih tetap hidup hingga dapat menceritakan semua hal ini. Sahabat kejadiananeh.com mungkin diantara 10 orang paling sial di dunia ini, Tsutomu Yamaguchi lah yang menjadi pemegang peringkat pertama.

Kejadian Unik Domba Nyangkut Di Tiang Listrik
Awas! Kiper Bola Cantik Ini Bisa Menangkap Hatimu

Referensi:
sourceflame.blogspot.com_7-orang-dengan-kesialan-paling-unik 
vemale.com_7 Orang Paling Sial Di Dunia