kejadiananeh.com

7 Kepribadian Tokoh Anime yang Buat Fans Naksir Berat

Bagi seorang pecinta serial anime atau manga sejati, mereka akan tahan berlama-lama nonton didepan televisi hanya untuk menikmati alur jalan ceritanya. Beyond expactation atau perubahan alur secara radikal (tak terduga) yang sangat sulit ditebak selalu membuat para penonton menjadi lebih penasaran. Namun, selain jalan ceritanya yang seru dan selalu mengundang pertanyaan untuk tahu kisah kelanjutannya, ada hal lain seperti karakter dan sifat contohnya 7 kepribadian tokoh anime yang buat fans naksir berat ini. Biar ga penasaran simak ulasan kepribadian unik mereka:

7 Tipe Kepribadian Tokoh Anime yang Buat Fans Naksir Berat Termasuk “Kamu”

1. Tipe Yandere

Terkesan menyenangkan pertama kali melihat para tokoh anime bertipe kepribadian Yandere ini. Sifat dan Karakter mereka ini biasanya dikenal ceria dan mudah bergaul. Akan tetapi kalau berbicara mengenai urusan cinta, seseorang yang berkepribadian semacam ini akan berubah menjadi seorang yang mengerikan dan seringkali bertindak di luar akal sehat.

Untuk menaklukkan target cintanya, seseorang yang berkepribadian Yandere mirip seperti psikopat, dia akan melakukan berbagai macam cara meskipun langkah yang diambilnya tersebut adalah kejahatan. Tokoh anime yang memiliki pribadi yandere adalah Juvia Lockser dari Fairy Tail. Juvia dikenal selalu membawa payung, karena dimana ada dia pasti selalu turun hujan untuk menemani hatinya yang kesepian.

2. Tipe Deredere

Apabila yandere di luar ceria tetapi di dalam sakit, namun untuk pribadi tipe deredere ini memiliki keceriaan luar dan dalam. Sangat jarang seseorang yang berkepribadian deredere mengalami kesepian dan tersakiti. Mereka selalu bersikap polos, lugu, jujur, ceria, dan banyak membantu orang lain. Biasanya kepribadian semacam ini digambarkan dalam karakter anime tokoh pria. Contoh tokoh anime berkepribadian deredere antara lain seperti Uzumaki Naruto (Naruto), Goku (Dragon Ball), dan Monkey D’Luffy (One Piece).

3. Kepribadian Moekko

Selain kepribadian dari kategori “dere†kita juga bisa mempelajari pribadi tokoh anime moekko. Biasanya seseorang yang memiliki kepribadian ini sangat disayang oleh orang lain. Sifatnya yang imut, lemah, lugu, dan selalu ceria membuat banyak orang ingin melindunginya. Namun jangan salah, orang berkepribadian moeko memang seakan terlihat ‘lemah’ tapi dia juga bisa tiba-tiba berubah menjadi sosok pribadi yang paling bisa diandalkan. Contoh kepribadian ini adalah tokoh Dr. Tony Chopper di One Piece.

4. Kepribadian Tsundere

Kepribadian ini menuai banyak sekali pujian dari para fans meski agak terkesan menutupi perasaannya alias munafik atau jual mahal. Biasanya seseorang yang berkepribadian Tsundere, ketika mereka mencintai seseorang dia malah akan berusaha menunjukan ketidaksukaannya pada orang tersebut. Padahal dalam hatinya meresa menyesal dan takut kehilangan orang tersebut, semacam malu-malu tai ucinglah. Tokoh anime yang memiliki kepribadian semacam ini adalah Asuka Langley Soryu dari Neon Genesis Evangelions.

5. Karakter Kuudere

Seseorang yang berkarakter kuudere cenderung memiliki sifat cool dan menjaga image dirinya. Meskipun gempa dan bencana melanda, dia terlihat tetap tenang dan berwibawa. Sangat jarang sekali tipe kepribadian semacam ini menunjukan tingkat cupu aka culun. Salah satu tokoh anime yang memiliki kepribadian kuudere adalah Nico Robin dalam anime/manga One Piece.

6. Karakter Anime Dandere

Apakah kamu sering merasa malu ketika bertemu gebetan atau orang tersayang? Jika benar demikian, berarti kamu memiliki kepribadian dandere. Kata ‘Dan’ dalam nama tersebut diambil dari ‘Danmari’ yang berarti pendiam dan pemalu. Kepribadian semacam ini selalu memiliki rasa malu ketika bertemu dengan orang lain seperti tidak mau menegur terlebih dahulu kepada orang yang baru dia kenal. Contoh telak tokoh cewek animanga berkepribadian dandere adalah Hinata pacar or bininya Naruto.

7. Tipe Kepribadian Undere

Seseorang yang berkepribadian undere terkadang membuat kita merasa jengkel dan ingin memukul orang tersebut. Sebab orang bertipe undere, dia tidak memiliki prinsip dalam hidup dan selalu mengikuti kata orang lain atau senangnya menjadi Following. Tak jarang tipe undere semacam ini sering menjadi bahan bully diantara teman-temannya.

Contohnya Inoue Orihime meskipun awalnya dia dalam serial Bleach memiliki pribadi semacam ini, tetapi dia sekarang sudah berubah menjadi lebih kuat dan lebih baik. Sahabat kejadiananeh.com apakah 7 tipe kepribadian tokoh anime yang buat fans naksir berat diatas mirip seperti kepribadian yang kamu miliki? Atau ada tipe karakter tokoh anime lain yang lebih cocok dengan kepribadianmu.