Foto Hoax Tolak Berhubungan Cinta 19 Perempuan Dieksekusi ISIS

Entah apa yang terjadi, media berita sekaliber Tribun bisa saja salah menerbitkan kabar hariannya. Entah ini kesalahan dari jurnalistik yang kurang mencermati sumber kebenarannya atau memang bertujuan agar oplah berita laris. Padahal baru beberapa pekan lalu sempat ramai di Forum Kaskus membicarakan soal “Kebohongan Berita Tribun” yang meliput Heboh Mole People, Makhluk Seram Bawah Tanah Muncul Kepermukaan Bumi di Amerika Serikat.

 

Kini terjadi lagi foto hoax tolak berhubungan cinta 19 perempuan dieksekusi ISIS yang menggambarkan sekelompok wanita berjilbab putih berada didalam kandang dari jeruji besi. Faktanya! foto-foto perempuan tersebut bukanlah tawanan kelompok ISIS yang akan dieksekusi mati melainkan aksi demonstrasi para siswa perempuan Jam‘iyat al-Ikhwan al-Muslimin “Ikhwanul Muslimin”, yang berkeliling pawai untuk mendukung mantan Presiden Mesir Mohamed Mosir karena dirinya terisolasi di Abu Al-Matamir, Al-Buhayrah Mesir. 
 
Foto Hoax Tolak Berhubungan Seks 19 Perempuan Dieksekusi ISIS
 
Selain itu mereka juga mengecam tindakan pemerintah yang menahan 7 orang siswa dan berharap untuk segera membebaskan mereka. Aksi ini dilakukan pada 6 desember 2013 berbeda dengan berita ISIS yang terjadi pada Agustus 2015 ini. Sahabat kejadiananeh.com mengenai berita hoax 19 perempuan yang dieksekusi oleh kelompok ISIS saya masih ragu untuk mengatakan berita ini benar atau tidaknya, yang pasti foto-foto tawanan perempuan dalam jeruji besi ini sudah tentu Hoax dan saya sertakan juga bukti videonya dibawah ini. Silahkan anda sendiri untuk menilainya, Lihat juga Propaganda Foto Cut Nyak Dien Berjilbab.
 
Lihat yang saya beri tanda panah, diatas dan dibelakang kandang besi tidak tertutup
 
 
Ekspresi senyum mereka sambil memberikan simbol tangan 4 jari sesuai dengan logo di pakaian
 
hoax tribun
 
Video Hoax Tolak Berhubungan Cinta 19 Perempuan Dieksekusi Kelompok ISIS

Tolak Berhubungan Seks 19 Perempuan Dieksekusi ISIS