Kontroversi Girl Band Seksi Bambino yang Pamer CD

Personil Cantik Girl Band K-Pop Bambino asal Korea Selatan mendapat kritik dan tuaian kecaman dari para netizen saat aksi panggung mereka yang dinilai terlalu berani alias vulgar. Ini semua akibat menggunakan celana hotpans yang terlalu seksi dan tanpa memakai safety pants (celana lapis dalaman). Dan saat bergoyang dance sensual  terlihat jelas isi “CD” mereka yang terangkat tinggi-tinggi.
Benar-benar tampak disengaja dan seakan-akan aksi gila ini sudah dipersiapkan sebelumnya, atau barangkali memang salah satu personil cantik band bambino ini tidak menyadarinya, kalau bagian rahasia dirinya terlihat oleh para penonton. Yah namanya juga lagi serius joget mendalami aksinya, kira-kira begitulah.
Menanggapi kontroversi girl band seksi Bambino pamer cd dalam para netizen Youtube mengomentari dengan komentar dan kritikan pedas, Ini semua benar-benar kotor dan menjijikkan ditambah lagi dengan ekspresi wajah mereka yang sok ‘panas’ saat bergoyang dance. Gadis-gadis itu bukannya terlihat seksi tapi justru malah norak dan memalukan. Kalau memang ingin menggunakan celana hotpans mini, seharusnya mereka memakai dalaman celana atau safety pants ungkap para netizen yang menonton langsung aksi panggung Girlband Cantik Bambino asal Korea ini.
Dan komentar yang tak kalah memojokkan juga datang dari para penggemarnya sendiri melalui facebook dan akun twitter, mereka bilang hari ini penampilan mereka paling terburuk, merusak reputasinya sendiri. Benar-benar seperti wanita di klub malam saja, sangat tidak profesional ungkap mereka.

Video Girl Band Seksi Bambino yang Pamer CD

Girlband K-Pop Tercantik