Rekor Kawin Cerai Terbanyak Di Dunia 2015

Keegoisan sikap dan malu untuk mengakui kesalahan adalah awal penyebab keretakan rumah tangga. Ketidakharmonisan yang semakin berlarut-larut inilah endingnya sudah dapat ditebak baik suami ataupun istri yang lebih dulu memohon permintaan cerai. Berharap ada kehidupan rumah tangga yang lebih baik, lebih harmonis pada pasangan selanjutnya dengan menempuh cara “kawin lagi”. Tapi bagaimana logikanya jika kawin cerai ini terjadi berulang-ulang kali, apakah masih memakai alibi yang sama karena merasa tidak cocok?

 

Mungkin 4 orang aneh ini menjadi pemecah rekor kawin cerai terbanyak di dunia. Bukan hanya 2 atau tiga kali mereka menikah kemudian cerai kembali. Tapi lebih dari puluhan banyaknya dan paling mengejutkan terjadi pada kehidupan seorang pria asal Malaysia yang sudah 53 kali melakukan pernikahan paling banyak. Seperti apa kisah mereka, berikut 4 Orang Pemecah Rekor Kawin Cerai Terbanyak Di Dunia 2015: 

 

1. Glynn Wolfe, Pembaptis Gereja yang sering Menikah sampai 29 Kali

Rekor Kawin Cerai Terbanyak Di Dunia 2015
Glynn Wolfe seorang pria yang berprofesi  sebagai pembaptis di gereja mengaku telah melakukan pernikahan sebanyak 29 kali. Glynn pria asal Blythe California ini sudah memiliki 19 anak, 40 cucu dan 19 cicit. Sewaktu Almarhum Glynn masih hidup dirinya pernah bercerita bahwa pernikahan tercepatnya hanya bertahan dalam waktu 19 hari. 

 

2. Nenek 68 Tahun yang Kecanduan Kawin

Linda Wolfe yang saat ini memasuki usia tua 68 tahun sudah memiliki 23 mantan suami sepanjang hidupnya. Alasan wanita uzur ini sering kawin cerai karena dirinya tidak bisa merasakan hidup kesepian seorang diri. Pernikahan pertamanya berlangsung saat ia masih berusia 16 tahun, yang paling langgeng bertahan 7 tahun dan pernikahan terpendeknya hanya bertahan selama 36 jam. 
 
‘Aku seperti merasakan kecanduan romantisme, saat aku masih gadis ingusan banyak anak-anak tetangga yang jatuh cinta kepadaku dan semuanya ingin menikahi diriku. Dalam upacara pernikahanku, yang paling berkesan adalah saat pemberkatan di penjara Pendelton dengan calon suamiku yang masih berstatus tahanan’ ungkap nenek Linda

 

3. Ratu Pantat Sang Jago Kimpoi

Rainha do Bumbum dalam bahasa Brazil artinya adalah Sang Ratu Pantat. Julukan ini diberikan kepada wanita yang bernama Gretchen, seorang penyanyi biduan terkenal di Brazil. Meski pesona tubuhnya kini tak terlihat seksi lagi Reinha baru-baru ini melangsungkan perkawinan terbarunya. Tercatat sudah 17 kali ia melakukan pernikahan.

 

4. Anget-anget Tai ayam alias Cinta lama Bersemi Kembali (CLBK)

rekor menikah paling banyak
Ibarat anget-anget tai ayam akhirnya cinta lama pun bersemi kembali. Setidaknya ini kisah nyata yang terjadi pada seorang Kakek Malaysia bernama Kamarudin Mohamad. Disaat usianya sudah berumur 72 tahun Kamarudin akhirnya jatuh cinta kembali dengan mantan istri pertamanya yang sudah tidak pernah berjumpa selama 50 tahun. Rekor menikah paling cepat selama karier per kimpoiannya hanya bertahan 2 hari saja. Memiliki 16 cucu dari ke delapan anaknya. 
 
Berlangsungnya Pernikahan Kamarudin dengan Khadijah ini menjadi yang ke 53 kali dalam hidupnya. Sahabat kejadiananeh.com 4 orang pemecah rekor kawin cerai terbanyak di dunia ini mengalahkan jumlah menikah  paling banyak yang dilakukan oleh artis selebritis Hollywood.