kejadiananeh.com

Gadis Kecil Jadi Orang Paling Pintar Di Dunia

Meski tak meng klaim sebagai manusia paling pintar di dunia, setidaknya dalam hasil Tes IQ Mensa membuktikan gadis kecil ini orang paling paling pintar di dunia. Dengan skor nilai sempurna 162 yang didapatkannya mengalahkan sang ilmuwan jenius terkenal Albert Einstein dan Profesor Stephen Hawking yang sama-sama memiliki skor 160 dalam Tes IQ Mensa. 
 
Awalnya Lydia Sebastian, bocah jenius 12 tahun asal Inggris ini tak diizinkan oleh kedua orang tuanya untuk mengikuti Tes IQ Mensa yang diadakan di Universitas Birkbeck, sebab kegiatan ini memakan waktu 1 tahun lamanya. Mereka takut anaknya kecapaian karena sehabis pulang sekolah harus melanjutkan kegiatan tersebut. Namun, karena Lydia terus-terusan merengek akhirnya mereka pun mengabulkan keinginannya. 
 
Gadis Kecil Jadi Orang Paling Pintar Di Dunia
Hebatnya, saat ujian akhir Tes IQ Mensa, Ldyia berhasil menyelesaikan soal dengan baik hanya dalam waktu hitungan menit. Gadis kecil ini pun kaget termasuk kedua orangtuanya saat diumumkan bahwa putri mereka mendapat hasil skor memuaskan bahkan melebihi kejeniusan Einstein dan Hawking.  Baca juga Gadis Cantik Terkaya Di Dunia.
 
Sang Ibu berkata, Lydia sejak masih kecil memang luar biasa! Saat masih berusia kurang dari 6 bulan ia sudah mampu berbicara lancar dan saat berumur 4 tahun ia sudah mahir bermain Violin. Sahabat kejadiananeh.com dalam Tes IQ Mensa dikatakan bahwa IQ rata-rata orang dewasa memiliki nilai angka 100, lebih dari 100 dikatakan genius dan lebih dari 140 adalah “orang paling pintar di dunia”
 
Gadis Kecil Jadi Orang Paling Pintar Di Dunia