8 Rekor Aneh Guinness World Records Terunik 2015

Dokumentasi Rekor Aneh Guinness World Records Terunik 2015 adalah kumpulan prestasi dari orang-orang yang memiliki keahlian unik aneh, bakat talenta langka yang jarang ditemukan pada orang-orang normal umumnya. Tak semua manusia di dunia dapat melakukan hal-hal aneh dan unik seperti mereka, bahkan dapat dikatakan sangat mustahil!

 

Betapa luar biasanya atraksi mereka seperti;  Rekor mengangkat meja dengan gigi paling lama di dunia, manusia ekstrim yang memasukkan mata bor panjang ke dalam hidung, pemilik kumis dan kuku terpanjang dunia, nenek dengan mimik wajah paling aneh, memotong apel dengan gergaji mesin,  manusia aneh yang memiliki kulit paling elastis layaknya tokoh superhero Luffy di one Piece dan masih banyak lagi aksi-aksi luar biasa yang aneh tapi nyata. Sahabat kejadiananeh.com Berikut 8 Rekor Aneh Guinness World Records Terunik 2015.
 
1. Georges Christen, mengangkat Meja dengan Gigi Paling Lama Di Dunia

Rekor Aneh Guinness World Records Terunik 2015
Georges pria asal Luxembourd berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pria terlama mengangkat meja dengan giginya. Ini sungguh prestasi guinness world of record luar biasa, dengan berjalan sepanjang 11,8 meter  Georges tak hanya menanggung beban meja seberat 12 kg tapi dia juga harus kuat menahan beban tubuh sang gadis yang lebih dari 50 kg.

2. Memotong Apel di mulut dengan gergaji mesin

Anda menyukai apel? bagaimana bila Johny yang menyajikannya untuk anda. Johny terkenal sebagai pria nekat yang memotong banyak apel dimulutnya dengan gergaji besi mesin dan memakannya langsung,

3. Pemilik Kuku Terpanjang Dunia, Christine Walton

Tak perlu bertanya kapan terakhir manicure kepada Christini, wanita sang pemilik kuku terpanjang dunia ini. Karena lebih dari 20 tahun Christine tidak pernah memotong kukunya, hebatnya dia berprofesi sebagai musisi pemain piano dan sering melakukan aktifitas rumah seperti memasak dan membersihkan rumah. Entah bagaimana caranya dia dapat melakukan itu semua. Panjang kedua kuku Christine saat ini lebih dari 7,3 meter bila disambung dan dibentangkan.

4. Jenggot terkuat sepanjang sejarah

Tak ada yang dapat mengalahkan kuatnya jenggot atau janggut sang kakek yang bernama Lithuana Antanas Kontrimas ini. Ia berhasil mengangkat seorang presenter televisi dengan jenggotnya. Berat tubuh yang dimiliki wanita cantik ini adalah 63,8 kg. Sampai kini rekor dunia jenggot terkuat 2015 sang kakek belum dikalahkan.

5.  Aksi nekat memasukkan mata bor sepanjang 3,63 meter ke mulut hidung

Gambar ini mungkin cukup mengganggu dan agak risih untuk melihatnya. Tapi inilah Andrew Stanton asal USA. Pria aneh yang memiliki hobi ekstrim memasukkan mata bor besi dari hidung ke mulut. Yang lebih mengerikan, ulir mata bor tersebut memiliki panjang 3,63 meter.

Baca juga  Cangkok Tangan ke Bagian Kaki (Transplantasi Organ Tubuh yang Ajaib)

6. Atraksi Memanah dengan menggunakan Kaki

Menembak target sasaran dalam lomba panahan dengan cukup tepat mungkin masih banyak orang yang bisa melakukannya. Namun bagaimana jika menarik busur panah dengan kedua kaki sementara kepala dan tangan di bawah. Hebatnya lagi anak panah yang dilontarkan berhasil tepat sasaran dengan jarak lebih dari 7 meter. Nancy Siefker gadis cantik  26 tahun asal california ini berhasil menggabungkan keterampilan akrobat melipat tubuh dengan olahraga panahan. Keahlian aneh yang dimiliki oleh Nancy mungkin hanya bisa disaingi oleh Lilia Stepanova yang juga mempunyai keahlian unik seperti dirinya.

Aksi Lilia Stepanova memanah dengan Kaki dalam Ajang mencari Bakat America’s Got Talent

7. Silvio Sabba, Pencetak Rekor Guinness World Records Multi Talenta

Silvio Sabba mungkin paling banyak meraih Rekor Unik Guinness World Records Terbaru”, prestasi terakhirnya adalah menjepit wajahnya dengan cepat, kurang dari 1 menit 51 jepitan jemuran berhasil menancap diwajahnya. Yang tak kalah serunya Silvio juga mencetak rekor lainnya seperti mengangkat barbel seberat 60 kg dengan berdiri diatas papan roda, berjalan cepat di atas susunan botol-botol minuman, menyusun lego sampai atraksi mengerikan melompat ke tumpukan pecahan kaca gelas.

8. Manusia Dengan Kulit Paling Elastis Di Dunia

Anda butuh masker penutup mulut agar terhindar dari polusi udara? Barangkali Gary Strech Turner bersedia meminjamkannya untuk anda. Saking elastisnya kulit yang dimiliki oleh Gary, bila ditarik bisa membentang sebagai nampan (tatakan) minuman. Meski elastis kulitnya disebabkan oleh gangguan genetik langka, Gery mendapat penghargaan dari Guinness World of Records sebagai Manusia dengan kulit paling elastis di dunia.

rekor unik guinness world records

Sahabat kejadiananeh.com 8 rekor aneh guinness world records terunik 2015 ini baru sebagian dari rekor-rekor aneh prestasi manusia lainnya yang dikumpulkan ke dalam buku jurnal tahunan Guinness, perusahaan bir hitam Guinness sebagai pemegang hak cipta. Buku ini diterbitkan dan dijual ke kalangan umum dalam rangka memperingati ulang tahun ke 60 Guinness World Records. Lihat Juga Rekor Aneh Di Dunia, Tendangi Kepala Sendiri Sebanyak 134 Kali.

7 Kejadian Aneh Tapi Nyata yang Mengguncang Dunia
Inilah Rekor Kawin Cerai Terbanyak Di Dunia

Baca juga  Patung Dewa Tuban Menjadi Patung Terbesar di Indonesia