Suara Emas Pengamen Kecil di Tip Top Rawamangun yang Bikin Nangis

Wow! Hati ini terasa bergetar sekali saat pertama kali melihat tayangan video Chiko pengamen kecil bersuara emas di Tip Top Rawamangun, Jakarta Timur. Lagu The Power of Love dari Celine Dion mampu ia bawakan dengan sempurna meski hanya dengan sebuah gitar kecil ukulele. Bagi kalian yang mengerti soal kualitas vokal suara, khususnya musisi pasti setuju dengan pendapat saya, kalau saya tidak menilai berlebihan bahwa suara Chiko pengamen kecil bersuara emas ini benar-benar EDANN, jadi pengen nangis mendengarnya! 
 
Lihatlah teknik Vibra (Vibrato) yang ia kuasai saat melantunkan lagu The Power of Love ini. Semua orang memang bisa bernyanyi tapi tak semua bisa melakukan improvisasi vibrato vokal ini. Selain karakter unik suara yang dimiliki juga harus berlatih khusus agar bisa seperti itu. Ditambah lagi adik pengamen cilik ini membawakannya dengan penuh penghayatan, bahasa tubuhnya terlihat jelas. 
 
Suara Emas Pengamen Kecil di Tip Top Rawamangun yang Bikin Nangis
 
Yups semoga saja adik kecil “pengamen jalanan bersuara emas di Tip Top Rawamangun” ini bisa tenar seperti pengamen kecil terdahulu yaitu Tegar. Sahabat kejadiananeh.com rekaman video ini saya dapatkan dari pengguna akun facebook bernama Yohana Yang. Jangan lupa bantu Share!! agar adik kecil pengamen ini mendapat perhatian dari para musisi di Indonesia agar ia dapat terus mengembangkan Bakatnya!

Update : nama Pengamen ini “Chicko”, dan sekarang sudah Terkenal, Thx God

 
Video Chicko Pengamen Kecil Bersuara Emas di Tip Top Rawamangun, Jakarta Timur