Berita Unik Wanita Bermata Aneh

Fenomena apakah yang telah terjadi pada ke dua wanita ini yang memiliki mata aneh dan tak biasa dijumpai seperti kebanyakan orang-orang normal pada umumnya. Berita unik wanita bermata aneh pertama dialami oleh Sarah McDaniel, seorang model cantik yang mempunyai dua warna mata berbeda baik bola mata sebelah kiri ataupun bagian sebelah kanannya. Dan kejadian aneh kedua terjadi pada seorang wanita bernama Linnie Ikeda, dimana ia memiliki kelainan pada kedua matanya.

Ketika ia sedang menangis akan mengeluarkan air mata darah. Sangat menyeramkan bukan? Anda pasti bertanya apakah penyebabnya? Biar lebih jelas silahkan simak kisah unik 2 wanita bermata paling aneh di dunia berikut ini.

 
1. Model Cantik pemilik Warna Mata Berbeda (flip flop)
 
Berita Unik Wanita Bermata Aneh
 
Maaf! Tidak ada maksud untuk menghina atau merendahkan saat pertama kali saya melihat foto Sarah McDaniel, gadis cantik asal Hawaii pemilik warna mata berbeda ini. Yang terbesit dalam pikiran saya adalah kok lucu banget kaya anjing siberian husky yah, matanya bisa flip flop begini alias beda-beda warna.

Perlu diketahui anjing husky seringkali memiliki warna mata yang unik dan rasanya di kucing ataupun burung dara juga sering ditemukan kondisi warna mata yang berbeda tersebut. Ok, kembali ke berita unik Sarah McDaniel.

Model Cantik dengan Warna Mata Berbeda
Meskipun Sarah memiliki keanehan pada kedua bola matanya tak lantas membuat dirinya merasa minder, justru dengan keunikan tersebut membuat dirinya yang berprofesi sebagai seorang model jadi gampang dikenali oleh orang lain dan hal itulah yang menjadi kebanggaan tersendiri. Dan model cantik yang masih berusia 20 tahun ini tak pernah sekalipun mengakalinya dengan memakai lensa mata atapun mengedit hasil foto modellingnya dengan aplikasi photosop. 
 
Bahkan seorang fotografer terkenal Gregorio Campos sangat memuji penampilannya dan mengatakan Sarah sebagai model yang memiliki fisik istimewa dengan kedua warna mata berbeda, satu berwarna biru muda dan satunya lagi berwarna kuning kecoklatan. Cantik, Seksi dan Eksotis itulah komentar pujian yang tak henti-henti diucapkan oleh Greogorio untuk Sarah, Sang Model Cantik bermata Aneh.

Baca juga  8 Kebiasaan Unik Cowok Korea yang Dianggap Tak Lazim Bagi Cowok Indonesia
2. Wanita Aneh yang Mengeluarkan Air Mata Darah
 
Keanehan yang terjadi pada Linnie Ikeda, gadis cantik asal hawai berusia 24 tahun yang sering mengeluarkan darah melalui kedua kelopak mata dan lidahnya bukanlah akibat santet ataupun kiriman roh jahat. Penyebabnya adalah sebuah penyakit aneh yang tidak bisa didiagnosis secara pasti lewat ilmu medis kedokteran.

Tim dokter ahli yang merawat Linnie Ikeda pun hanya menyimpulkan sementara, bahwa penyakit yang dideritanya adalah mirip dengan gejala Gardner Diamond Syndrome yaitu penyakit yang menyebabkan jaringan darah bertumpuk dan akan timbul bila sang penderita sedang mengalami  khawatir, stres ataupun depresi. 

Wanita Aneh Mengeluarkan Air Mata Darah
Bila itu terjadi kelenjar darah akan berkumpul disekitar area mata, lidah kemudian menjalar keseluruh tubuh ditandai seperti luka memar dan akan terus membengkak, menggumpal yang akhirnya pecah dan mengeluarkan tetesan aliran darah. Itulah sebabnya jika kantong darah ini pecah, sakit nyeri akibat bengkak yang diderita oleh Linnie akan hilang dengan sendirinya. 
 
Sampai saat ini Gadis cantik yang mengeluarkan air mata darah sudah melakukan 12 kali operasi bedah untuk menyatukan syaraf lidah dan memotong pembuluh darah yang berada di sekitar area mata. Sayangnya itu semua tidak menunjukkan kemajuan yang signifikan bahkan Linnie masih terus melakukan transfusi darah agar ia tidak lemas akibat terlalu banyak mengeluarkan darah. 
 
Sahabat kejadiananeh.com berita unik wanita bermata aneh diatas seakan memberitahukan kepada kita bahwa masih banyak manusia-manusia di dunia ini yang memiliki kondisi atau kelainan aneh pada tubuhnya, sayangnya mereka masih tetap merahasiakan keanehan yang terjadi pada dirinya. Dan bisa saja anda adalah salah satu manusia aneh tersebut di masa yang akan datang?

Baca juga  4 Mitos Aneh Pesugihan Warung yang Masih Dipercaya Masyarakat Indonesia