Mint Kanistha, Anak Pemulung Jadi Ratu Kecantikan

Baru-baru ini publik di Thailand digemparkan oleh sebuah foto yang menyentuh hati dari Mint Kanistha, anak pemulung yang jadi ratu kecantikan. Berhiaskan Mahkota Kemenangan tanpa malu Mint berlutut dan mencium kaki ibunya yang seorang pemulung didepan deretan tong sampah kotor. Kisah bakti dan kasih sayang seorang anak yang digambarkan oleh Mint, yang tak pernah melupakan jasa ibunya meski namanya kini sudah melambung terkenal menjadi seorang ratu kecantikan, seakan mengajarkan kita agar kita tidak malu mengakui apapun profesi pekerjaan orang tua kita. 
 
Sahabat kejadiananeh.com Mint Kanistha, gadis cantik Thailand yang masih berusia 17 tahun ini tumbuh besar dalam kemiskinan, setiap harinya Mint selalu membantu Ibunya mencari nafkah dengan memungut sampah, mengumpulkannya dan mendaur ulang. Semua jerih payah yang telah mereka lakukan pun hanya untuk sekedar mencari sesuap nasi, sebab Mint tak bisa mewujudkan impiannya, melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Dengan kemiskinan Ibunya, tak membuat Mint malu apalagi marah karena ia terlahir sebagai anak pemulung. 
 
Mint Kanistha, Anak Pemulung Jadi Ratu Kecantikan
 
Dan pada suatu hari, teman-teman bermain Mint membujuk dirinya agar mau mengikuti kontes kecantikan Miss Uncensored News Thailand 2015. Alasan mereka memilih Mint karena dirinya terlihat ‘berbeda’ dengan anak-anak pemulung lainnya. Mint memiliki paras wajah cantik dan tubuhnya sangatlah seksi seperti wanita yang berasal dari keluarga kaya raya.

Ternyata dugaan mereka benar, terbukti dengan kecantikan yang dimiliki oleh Mint mengantarkan ia sebagai juara Miss Uncensored News Thailand 2015. Ibarat kacang yang tak lupa kulitnya, sampai kini pun Mint Kanistha anak pemulung yang jadi ratu kecantikan tak pernah sekalipun menutupi latar belakang dirinya yang terlahir dari keluarga miskin ketika ia sedang diliput oleh media. 
 
Banyak orang yang meraih sukses dalam hidupnya berkat pengorbanan yang dilakukan oleh orang tua mereka. Setelah membaca kisah Mint Kanistha, apakah kamu juga ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua kalian atas apa yang sudah kamu capai saat ini?
 
Foto Mint Kanistha, Ratu Kecantikan yang Cium Kaki Ibunya meski seorang Pemulung
 
Mint Kanistha
 
 
Mint Kanistha ratu kecantikan thailand
Baca juga  Sedih! Pria Tua Penjual Es Krim di Tengah Laut