10 Mobil Terbaru 2016 yang akan Dijual di Indonesia

Apakah saat ini anda sedang berencana untuk membeli sebuah mobil baru? Karena capek dikerjai mobil lama anda yang jadi langganan keluar masuk bengkel, tentunya sudah habis banyak memakan biaya untuk mereparasi. Sebaiknya uang yang anda miliki disimpan dulu karena akan ada 10 mobil terbaru 2016 yang akan dijual di Indonesia dan siap beredar pemasarannya untuk diluncurkan ke masyarakat. Namun ada juga beberapa unit produksi mobil-mobil terbaru 2016 yang masuk ke Indonesia dan sudah boleh dijual pada akhir tahun 2015 ini.

Bagi anda para penggemar otomotif pasti sudah sangat penasaran seperti apakah penampilan mobil-mobil tersebut yang sudah siap order masuk ke Negara Indonesia. Sahabat kejadiananeh.com berikut 10 mobil terbaru 2016 yang akan dijual di Indonesia dan siap datang pada akhir tahun 2015 ini.

 
1. Mobil Ford Focus RS

10 Mobil Terbaru 2016 yang akan Dijual di Indonesia
Informasi Mobil Ford Focus ini didapatkan pada Pameran Frankfurt Motor Show, kabarnya penjualan pertama akan diluncurkan diwilayah Jerman dengan perkiraan harga 39.000 Euro atau sekitar 635 juta bila dirupiahkan. Dengan posisinya sebagai hatchback high performance, Blue Oval menanamkan versi khusus dari EcoBoost 2.3 liter yang telah di upgrade ke dapur pacu Focus RS terbaru.

mobil terbaru 2016

Dapat dibayangkan betapa dahsyat kekuatannya yang memiliki power 350 hp dengan torsi puncak 440 Nm. Ditambah lagi fitur performa lain seperti Electronic Stability Control, Launch Control technology, 4 pilihan Drive Mode dan Overboost Function bakal menambah dahsyatnya ledakan laju mobil asal Negeri Paman Sam, Amerika Serikat ini yang  mengunggah sistem penggerak AWD tersebut. 

 
2. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

Sahabat kejadiananeh.com foto sebelah kanan adalah versi terbaru Audi Q7 (kenapa cakepan yang lama yah?). PT Garuda Mataram Motor adalah pemegang merk resmi Audi Q7 yang sebelumnya pernah menampilkan Audi TT dalam Pameran GIIAS pada 2015 kemarin. Mobil Audi Q7 ini diklaim sebagai revolusi peningkatan dari merk sebelumnya, untuk itu diberikan nama  merk All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro.

Sebagai mobil terbaru 2016, banyak sekali perombakan dan pembaharuan pada mobil All New Audi Q7 ini seperti sistem navigasi yang telah diperlengkap dengan perintah suara dan kenyamanan pada saat di improvisasi yang diperkental pada kokpit dan bangku penumpang. Diperkirakan harga penjualan All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro ini dibanderol sangat murah yakni 1,425 Miliar Rupiah.  Lihat juga Modifikasi Mobil Keren Disiram Air Berubah Warna.

 
3. Mitsubishi All New Triton 2016

Pada mobil Mitsubishi All New Triton ini, tak hanya melakukan pembaruan dalam segi desain penampilan saja. Nama khas ‘Strada’ yang selalu melekat bersama nama Triton sudah dihapus oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku pemegang resmi merk paten Mitsubishi di wilayah Indonesia. Dalam penjualan unitnya nanti, Mitsubishi All New Triton tersedia dalam berbagai varian warna seperti White Solid, Deep Black Mica, Silver Metallic, Merah (tak terdapat pada varian HDX Single Cabin) dan Titanium Grey Merallic (namun tak ada di type GLS, HDX Double Cabin ataupun Single Cabin).
 
4. Chevrolet Trax

Dikabarkan kelahiran Mobil Chevrolet Trax ini siap untung menggempur pasar penjualan Crossover SUV yang saat ini dirajai oleh Ford EcoSport, Nissan Juke dan jawara baru asal jepang, Honda HR-V. Chevrolet Trax adalah hasil karya racikan General Motors (GM) yang ikut andil dalam GIIAS 2015, Pameran mobil terbaru 2016 yang dijual akhir tahun 2015. Mesin Chevrolet Trax ini mengusung transmisi otomatis 6 percepatan dan sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD). Ditambah keistimewaannya yang menghadirkan tingkat akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu tak sampai 10 detik namun dikatakan tetap efisien khususnya dalam  mengkonsumsi bahan bakar. Perkiraan harga penjualan Chevrolet Trax ini dibanderol 240 juta rupiah.
 
5. Mazda CX-3

Sebenarnya, Produksi unit mobil Mazda CX-3 ini sudah dapat dibeli oleh khalayak umum, sayangnya pemasaran mobil ini hanya bisa didapatkan di wilayah Eropa. Namun ada angin segar yang mengatakan bahwa versi terbaru dari Mazda CX-3 ini akan siap beredar dan masuk penjualannya ke Negara Indonesia pada tahun 2016 yang sebentar lagi akan datang. Saingan dalam kelasnya di Indonesia adalah Honda HR-V dan Nissan Juke. Namun dengan andalan deru SKYACTIVE terbaru, tak ketinggalan juga mengusung foglamp lebar dan headup display plus MZD Connect, Mazda  CX-3 siap menggeser pasar penjualan kedua mobil yang jadi saingannya.
 
6. Suzuki Ciaz 2015 Akhir

Dengan mengandalkan kemampuan dalam memberikan kenyamanan yang jadi prioritas tertinggi untuk dua penghuni kabin di depan dan tiga orang di belakang, Mobil Suzuki Ciaz ini digadang-gadang sebagai pengganti Suzuki Baleno, Tapi kenyataannya Suzuki Ciaz adalah evolusi dari Suzuki SX4 yang sempat dikabarkan akan diperbaharui dengan SX4 sebagai mobil berformat crossover yang lebih baru. Kabar ini bukan sembarangan, karena faktanya Suzuki memang sudah sangat lama tidak pernah lagi memproduksi mobil sedan sejak tahun 2007. Bagi anda para pecinta otomotif ditunggu saja kehadiran Suzuki Ciaz ini, karena tak lama lagi pada bulan November depan Suzuki Ciaz akan resmi dijual di Indonesia.
 
7. Jeep Renegade

Ada yang aneh pada ukuran mesin mobil Jeep Renegade ini. Karena terbilang ukurannya lebih kecil dibandingkan Jeep-jeep buatan sebelumnya. Seperti varian mesin bervolume 1.400, 1.600, 1.800, 2.000 dan yang terbesar hanya berkapasitas 2.400. Jeep Renegade resmi dipamerkan pada gelaran GIIAS tahun 2015 lalu dengan menampilkan 2 type yakni Trailhawk dan Limited.
 
8. Renault Kadjar

Berpenampilan Macho dan Irit Bensin, inilah yang ditampilkan pada mobil Renault Kadjar. Dengan spesifikasi dan model mobil yang tak jauh dari pengusung sebelumnya yaitu Renault Megane. Mobil ini hanya mengalami pembaruan pada basis headlamp yang terlihat lebih sangar, plus foglamp dan velgnya yang sporty menghiasi mesin berukuran sampai dengan 1.500cc dan memiliki power hingga 110 daya kuda.

Baca juga  Mobil Honda Brio Jadi Sesajen Termahal di Dunia?

Namun dibalik kesangaran  dan model Sporty nya, Mobil Renault Kadjar berani meng klaim bahwa hasil klaim rasio bahan bakar yang digunakan dalam pembakaran hanya mencapai 26,3 km/Liter. Mobil ini belum memiliki kepastian soal harga, namun diperkirakan sekitar 292 jutaan itupun masih off the road price. Lihat juga 9 Mobil Canggih yang Bisa Jalan Sendiri.

 
9. All New Honda Civic Siap Datang Ke Indonesia

Siapa para pecinta otomotif yang tak mengenal mobil Honda Civic ini. Dalam sejarah, Honda Civic adalah salah satu line up Honda paling legendaris. Dimulai dari desain format hatchback, hingga sedan, begitupun soal market penjualan tak sekalipun pernah mobil ini tidak laku terjual. Terlebih lagi dengan eksplosifnya pemberitaan Type R tahun ini. Dan pada mobil honda civic terbaru kali ini dengan type All New Honda Civic yang kemarin diluncurkan pada pameran World Premiere di Frankfurt Motor Show. Penampilannya terlihat lebih berisi alias berotot dan tangguh. Kesan elegan dan anggun yang selama ini melekat pada Civic agak sedikit berkurang. Begitupun soal perubahan desain yang memodifikasi tampilan hatchback, sedan serta sporty hatchback seperti Civic Type R.
 
10. Honda BR-V

Mobil Terbaru 2016 Dijual di Indonesia
Inilah produk mobil andalan terbaru Honda! Setelah sukses dengan penjualan HR-V kini Honda meluncurkan tipe baru yaitu BR-V. Nama Mobil dari singkatan Bold Roundabout Vehicle ini dibandrol dengan harga 230 sampai 265 jutaan. Sedikit rasa khawatir yang timbul dari Perusahaan Mobil Honda sendiri yaitu dengan kehadiran BR-V ini sangat mungkin pasar penjualan Mobilio sebagai kakak kandungnya akan tersingkirkan.

Hal ini bukanlah tanpa alasan, sebab 1.364 unit mobil Honda BR-V  sudah tercatat dalam  daftar masuk pemesanan, belum ditambah lagi 1.203 unit permintaan dari calon pembeli saat berlangsungnya Pameran GIIAS 2015 kemarin. Nah hayo bagi kalian yang memang sedang merencanakan beli mobil baru sebaiknya bersabar saja, tunggu sampai “mobil terbaru 2016 yang akan Dijual di Indonesia” ini benar-benar sudah datang dan ready stock di dealer penjualan masing-masing.

Baca juga  Harga Moge Murah yang Paling Laris Dijual

10 Brand Fashion Terkenal Paling Mahal dan Mewah