Demi Rayakan Halloween Keluarga Ini Rela Habiskan 413 Juta

Seakan menjadi sebuah perayaan sakral, keluarga ini rela habiskan uang 413 juta demi rayakan Halloween. Adapun biaya 20 ribu Euro yang dikeluarkan oleh keluarga Chris Walton hanya semata untuk mendekorasi rumah miliknya tersebut sesuai dengan Thema Rumah Hantu ‘Zombie Apocalypse’ yang dilangsungkan pada malam ini, dalam perayaan Halloween 31 oktober 2015. Keluarga Walton memang dikenal sangat loyal oleh masyarakat yang bertempat tinggal tak jauh dari kediamannya. 
 
Dan hampir setiap tahun mereka selalu mendapatkan undangan berkunjung kerumah keluarga tersebut. Hebatnya lagi, pesta Halloween ala keluarga Walton terbuka untuk umum meskipun mereka tidak mengenalnya. Dan lebih dari 1000 hidangan makanan gratis telah mereka sediakan bagi para tamu yang berkunjung kerumahnya. 
 
Diterjemahkan dari dailymail, Betapa beruntungnya jika anda adalah warga asli Amerika Serikat yang tinggal berdekatan dengan kediaman rumah keluarga Walton. Setiap tahunnya mereka selalu melakukan Perayaan Halloween untuk Publik tanpa memungut biaya sepeserpun dari mereka. Dan Acara Pesta Halloween yang akan dimulai pada malam ini telah mereka susun dengan perencanaan yang sangat matang lebih dari 10 bulan lalu.

Demi Rayakan Halloween Keluarga Ini Rela Habiskan 413 Juta
Anda pasti akan berdecak kagum dengan rancangan dekorasi rumah halloween keluarga Walton. Ada rumah zombie, sarang drakula dan rombongan karnival hantu yang sangat horor dan menyeramkan. Selain itu para pengunjung juga akan menemukan beberapa badut pembunuh termasuk Boneka Setan ‘Billy’, yang menjadi tokoh pengantar pesan kematian dalam film Saw. Dan jangan kaget bila ada satu ruangan yang terbilang sangat menyeramkan dalam akhir alur cerita pesta Halloween bertema Zombie Apocalypse ini. 
 
Sebab ketika para pengunjung melewati ruangan tersebut, sebuah mobil akan dijatuhkan dari atap rumah lengkap dengan potongan-potongan tubuh manusia yang berceceran darah. Sahabat kejadiananeh.com betapa seru dan menegangkan yah perayaan Halloween yang diadakan oleh keluarga Walton. Berikut saya sertakan gambaran seram ‘suasana’ pesta yang akan di langsungkan pada malam nanti.

Baca juga  Viral! Foto Ibu dan Bayi Kembarnya yang Meninggal Akibat Lambatnya Pelayanan Rumah Sakit
 
 
Perayaan Halloween