kejadiananeh.com

7 Wanita Tercantik Dalam Anime Manga Fairy Tail

Bagi kalian para penggemar berat animanga pasti serial Fairy Tail menjadi salah satu tontonan wajib buat kalian. Tidak hanya menarik pada jalan ceritanya saja, tetapi juga menarik dari segi karakter tokoh yang digambarkan. Masing-masing karakter dalam Fairy Tail memiliki sifat yang berbeda-beda, ada yang cantik, menyeramkan, galak, tampan, dan masih banyak lagi. Nah berikut kami sudah merangkumkan khusus 7 wanita tercantik dalam anime manga Fairy Tail lengkap dengan karakter cewek cantik cosplayer paling kawai , yang dijamin bikin semua cowok jatuh cinta, weleh weleh kok jatuh cinta sama kartun, hehehe.

1. Erza Scarlet

7 Wanita Tercantik Dalam Anime Manga Fairy Tail
Erza Scarlet merupakan tokoh utama dalam serial anime satu ini. Menurut survey di Tokyo Taku Mode, wanita satu ini ingin dikencani lebih dari 100 pria. Ini berarti menunjukan dia sangat populer di kalangan para fansnya. Selain survey diatas kertas, tak bisa dipungkiri Erza Scarlet memang terlihat paling cantik dan seksi, sehingga banyak pria yang menyukainya bahkan sampai tergila-gila mengidolakannya.

2. Lucy Heartfilia

Dibawah satu chart dari Erza ada Lucy Heartfilia. Dengan rambut pirangnya. Lucy mampu terlihat cukup cantik dan seksi. Dalam serialnya sendiri Lucy selalu berdampingan dengan Natsu. Tidak hanya memiliki paras cantik, tetapi Lucy juga termasuk wanita yang selalu energik dan pandai dalam menghadapi sebuah masalah.

3. Mirajane

Saat berubah ke dalam mode iblis, wanita berambut putih ini mungkin akan terlihat sangat mengerikan sekali. Bahkan bisa dikatakan paling mengerikan dari pada perubahan karakter yang lain. Akan tetapi dibalik perubahan tersebut, sebenarnya Mira memiliki paras yang cantik. Menariknya lagi, dalam cerita Fairy Tail wanita ini dikatakan sebagai mantan model bikini.

4. Cana

Karakter wanita tercantik di Fairy Tail selanjutnya adalah Cana. Wanita satu ini memang terlihat cukup cantik dan menarik banyak perhatian, namun tingkah laku yang seenaknya saja membuat dirinya banyak menuai protes dari fans. Tidak hanya itu, Cana pun juga terkenal selalu mengenakan pakaian yang minim dan sexy. Dia tak pernah menutup perutnya yang flat itu. Meskipun begitu, Cana tetap memiliki banyak fans yang tentunya kebanyakan berasal dari pria.

5. Virgo

Virgo bisa dikatakan bukan seorang Mage seperti karakter-karakter diatas, tetapi dia hanyalah wanita lugu dan polos yang selalu mengenakan pakaian memasaknya. Selain itu, dia juga merupakan sosok Spirit yang dimiliki oleh Lucy. Terkadang sosoknya yang lugu dengan wajah poker face, Virgo terlihat cukup manis dan cantik.

6. Yukino

Yukino merupakan seorang gadis yang berasal dari Jepang. Seperti kita ketahui bersama, Jepang sudah cukup terkenal dengan gadis-gadisnya yang cantik. Yukino termasuk kedalam anggota Guild Sabertooth yang memiliki paras khas wanita Jepang. Kulit putih, manis, dan tingkah lakunya yang feminim membuat Yukino menjadi salah satu cewek tercantik di Fairy Tail.

7. Jenny

cewek tercantik di Fairy Tail

Bisa dikatakan Jenny merupakan saingan berat dari Mirajane dalam anime Fairy Tail. Menyandang gelar sebagai mantan model bikini, Jenny termasuk kedalam karakter wanita tercantik Fairy Tails. Dengan rambut pirang dan tatapan mata yang khas, wanita ini memiliki banyak sekali penggemar cowok. Sebenarnya masih ada banyak sekali karakter wanita-wanita tercantik dalam anime manga Fairy Tail, namun 7 karakter diatas sepertinya sudah cukup mewakili semuanya. Awas lohh nanti jatuh cinta beneran sama cewek kartun!

5 Karakter Anime Ini Sebenarnya ada di Dunia Nyata
Mengenang Saint Seiya, Anime yang Pernah Booming di Indonesia