Wanita Terpendek di Dunia Akhirnya Menikah

Kisah cinta Amanda Fyfe yang indah pada waktunya membuktikan kepada dunia bahwa kesederhanaan cinta itu masih ada, dia tak mengenal perbedaan fisik, perbedaan materi ataupun status sosial. Amanda kini telah menikah dengan seorang pria tampan bernama Steven yang tak mempermasalahkan keadaan fisiknya yang tak ‘normal’.  
 
Tahukah kamu tentang figur Amanda Fyfe? Dia adalah wanita terpendek di dunia yang hanya memiliki tinggi tubuh 81,28 cm atau kurang dari 1 meter. Pertumbuhan yang tak normal pada Amanda disebabkan oleh kelainan genetik yang dikenal dengan istilah Osteogenesis Imperfecta. Awalnya Amanda merasa canggung dan malu dengan keadaan fisiknya sampai ia segan bergaul dengan orang lain. 
 
Keadaan ini terus berlangsung sampai ia memasuki usia remaja. Namun pada suatu waktu ia bangkit dan mau berbaur dengan orang-orang lain dan tak lagi menyalahkan Tuhan sebab telah menciptakan fisiknya seperti itu. 
 
Wanita Terpendek di Dunia Akhirnya Menikah
 
Mengutip dari dailymail, wanita terpendek di dunia akhirnya menikah pada bulan Juli lalu dengan Steve, pria yang diketahui sudah berpacaran dengan dirinya selama 5 tahun. Kebetulan Steve adalah teman sepekerja satu kantor dengan Amanda Fyfe. Ia tak menyangka bila Steve menaruh hati kepadanya. Padahal ia merasa sangat minder dengan keadaan fisik tubuhnya. 
 
Ini adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan untukku, aku tak pernah menyangka impianku bisa menikah seperti pada wanita-wanita normal lainnya menjadi kenyataan. Telah lama aku mendambakan sebuah cinta dari seorang pria yang sungguh menerima apa adanya diriku. Steve begitu tulus menyayangiku, kemanapun aku pergi dia selalu mau mau mendampingiku. Dia juga pria yang sangat baik hati tak pernah membentakku, apalagi menamparku saat aku melakukan kesalahan. Aku berjanji tak akan menyia-nyiakan ketulusan cinta Steve yang dipercayakan untukku, ungkap Amanda Fyfe sang wanita terpendek di dunia. 
 
Sahabat kejadiananeh.com luar biasa bukan kisah cinta dari Amanda Fyfe? Bagi kalian yang telah lama dan sampai saat ini belum juga memiliki pasangan, percayalah akan tiba waktunya Tuhan campur tangan memberikan  seorang insan yang setia mencintai -Nya untukmu. Sebab oleh karena kamu juga setia mencintai-Nya. Buat yang setuju katakan Amin..
 
 
 
Amanda Fyfe wanita terpendek di dunia