Aksi Freestyle Lady Bikers Cantik Paling Ekstrim

Pernahkah kamu menonton langsung aksi para freestyler bergaya dengan mogenya (motor gede) di jalanan? Sangat seru dan menegangkan bukan, bagaimana para ‘pembalap’ ini dengan piawainya mengendalikan si ‘kuda besi’ yang jelas-jelas bila melakukan satu kesalahan saja bisa membahayakan dirinya sendiri. Olahraga yang terbilang dikatakan ekstrim ini memang tak bisa sembarangan dilakukan oleh semua orang. Bukan hanya modal jago, keberanian dan faktor kendaraan mahal apabila terjatuh rusak. Tapi juga butuh ekstra latihan yang tidak cukup instan dilakukan.

Sahabat kejadiananeh.com bila kamu sering melihat tontonan video freestyle motor yang banyak dilakukan oleh pembalap pria, kali ini kamu wajib melihat aksi freestyle lady bikers cantik paling ekstrim, dimana wanita-wanita ini sangat piawai melakukan Wheelie, Stoppie, Burn Out dan trik-trik keren lainnya. Ingat! Jangan gagal fokus gara-gara melihat wajah cantik dan penampilan seksi mereka. Tapi lihatlah bagaimana kehebatan mereka menaklukkan si kuda besi. Berikut 5 Lady Bikers cantik yang Jago Freestyle Motor.

 
1. Dena Sodano Lady Bikers dari Pennsylvania

Aksi Freestyle Lady Bikers Cantik Paling Ekstrim
Seorang Freestyler sejati meskipun mereka memiliki skill yang tinggi dalam berkendara selalu memperhatikan yang namanya Safety, dimulai dari pengecekan motor, kondisi lapangan sampai kondisi kesehatan tubuh sang Freestyler sendiri. Ini sangat penting dilakukan setidaknya untuk meminimalisir resiko kecelakaan. Pesan inilah yang disampaikan oleh Dena Sodano, salah satu wanita freestyler terbaik dunia yang memulai hobinya sejak ia masih berusia 17 tahun.

Gadis cantik asal Pennsylvania ini dikenal sangat tomboy, menyukai balapan liar. Keahlian melakukan freestyle motor ia dapatkan secara otodidak tanpa ada yang mengajarinya. Sebab orang-orang banyak yang meremehkan karena dia seorang wanita dan menganggap ia takkan mampu untuk melakukannya. Akhirnya ia pun setiap hari mencoba berlatih sendiri dijalanan, hingga pada suatu hari ayahnya yang juga seorang pembalap mobil drag mengetahui aksi nekat Dena.

Hebatnya sang ayah justru tidak marah atau melarangnya, ia malah mendukung hobi anaknya tersebut dengan syarat Dena harus siap safety riding untuk keselamatannya seperti memakai helm, jaket, sepatu dan sarung tangan. Dan tak sampai disitu saja, ayahnya juga ikut mensponsori Dena mengikuti kejuaraan dunia dalam kompetisi profesional streetbike freestyle rider.

 
Dalam tayangan video freestyle motor dibawah ini kamu akan melihat bagaimana profesionalnya dia saat bermanuver diatas motor mogenya. Tak hanya jago dalam melakukan aksi freestyle, Dena juga hobi mengkoleksi motor-motor balap sport berkapasitas cc besar dari berbagai merk.

Baca juga  Lagi Asik Selfie, Cowok Ini Mental Ditabrak Mobil Viper

Video Dena Sodano Stunts

 
Cantik dan anggun saat pertama kali kita melihatnya, namun siapa yang menyangka jika aksi nekatnya menunggangi motor bisa buat kita merinding melihatnya. Leah awalnya bekerja sebagai pekerja kantoran, namun akhirnya ia memilih resign dan memutuskan untuk menekuni dunia freestyle sebagai seorang Stunt Rider. Sampai sekarang pun ia masih tetap menjalani profesinya tersebut.

Video Leah Petersen

3. Alicia Speck

Tak hanya pandai menari-nari diatas motor balap nya. Alicia Speck juga jago atraksi sepeda, skate board, ski dan polo air. Memiliki segudang prestasi kejuaraan freestyle motor seperti halnya Dena dan Leah. Namun dirinya sekarang diketahui bekerja sebagai American Honda Auto Customer Service T1EP Specialist sejak 2014 kemarin.

Video Freestyle Alicia Speck

4. Jessica Maine

Jessica Maine yang akrab dengan nama panggilan ‘smalls’ ini mulai belajar motor ketika ia masih berusia 7 tahun. Aksi freestyle paling dikenal orang dari Jessica adalah ketika ia melakukan gaya Rolling Stopie, mengangkat ban roda belakang motor sampai nyaris berdiri tegak dan menahannya dengan waktu yang cukup lama.

Video Jessica Maine

5. Brandy Valdez, Lady Bikers Paling Cantik

Aksi Freestyle Lady Bikers Cantik
‘Hanya seorang cewek biasa saja yang bisa menaklukkan motor balap apapun dengan gaya saya sendiri. Semua itu saya lakukan sebab saya memiliki kecanduan adrenalin’. Itulah profil dari seorang Brandy Valdez ketika ia berkomentar saat menjadi juara dalam kompetisi motor freestyle terbaik dunia. Hebatnya, ketika ia memenangkan kompetisi motor tersebut dirinya masih berusia 20 tahun.
 
Sahabat kejadiananeh.com luar biasa bukan aksi freestyle lady biker cantik paling ekstrim ini. Namun semua tak indah diluarnya saja, ketika kamu berdecak kagum melihat tayangan video mereka dan terinspirasi ingin jadi seperti mereka. Ada baiknya menimbang terlebih dahulu keinginan kamu tersebut. Sebab ada hal yang harus kamu tahu sebelumnya, banyak insiden kecelakaan yang harus mereka alami sebelum mereka terkenal menjadi seorang profesional streetbike freestyle.
 
Video Freestyle Brandy Valdez